Foto Gisel Mejeng Bareng Wijin Dibilang Bikin Muak, Adik Gading Marten Beri Kode Ini Disinggung Kabar Perselingkuhan

Senin, 01 November 2021 | 23:44
Instagram

Keputusan Gisel mengunggah foto dirinya bersama Wijin di akun Instagram pribadinya untuk pertama kali menuai cibiran.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel mejeng bareng kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin dibilang bikin muak di media sosial. Sementara itu, adik Gading Marten beri kode ini ketika disinggung kabar perselingkuhan di rumah tangga abangnya.

Ikatan cinta Gisel dan Wijin terus diusik netizen. Seperti tak kenal lelah, banyak netizen yang merisak hubungan sejoli kondang itu. Nyaris setiap foto Gisel mejeng bareng mendapatkan komentar negatif dari para pemburu berita hiburan Tanah Air.

Netizen tampaknya masih belum rela rumah tangga Gisel dan Gading Marten yang mulai terbangun sejak 14 September 2013 harus kandas di tahun kelima. Para penggemar mereka begitu terkejut dengan keputusan Gisel menggugat cerai Gading Marten.

Pada 19 November 2018, Gisel memasukkan laporan perkara cerai itu ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Meski awalnya rumor keretakan pernikahan orangtua Gempita Nora Marten berembus kencang, netizen belum percaya sepenuhnya. Hingga akhirnya semua isu menjadi benderang seiring keputusan Gisel diumumkan secara resmi ke publik.

Keputusan Gisel mengunggah foto dirinya bersama Wijin di akun Instagram pribadinya untuk pertama kali menuai cibiran. Janda Gading Marten memamerkan foto kebersamaan dengan kekasihnya pada 31 Maret 2019. Netizen melontarkan komentar pedas saat melihat waktu unggahan foto Gisel mejeng bareng Wijin.

Baca Juga: Foto GIsel Bareng Gading Marten BIkin Gempi Bahagia, Anak Bungsu Roy Marten Jawab Begini Ditanya Akar Masalah Rumah Tangga Abangnya

Salah satu netizen bahkan sampai menghitung waktu jadian antara Gisel dan Wijin. Dia mempertimbangkan jarak keputusan cerai Gisel dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Logikanya aja lah yaaa. Umumkan cerai November, Januari putus pengadilan. Maret dah gandeng cowok lain," kata akun @syiahbaharsyah sembari menyisipkan emotikon menangis seperti dikutip Fotokita.net dari kolom komentar foto Gisel.

Lalu, akun @tyaasaraa menimpali dengan komentar menohok, "Muakk." Foto Gisel mejeng bareng Wijin memang sudah dibilang bikin muak netizen. Bahkan, ada yang lebih kasar lagi berkomentar. "Najis," sebut @riskashbrn.

Meskipun dihujat dengan kasar seperti itu, Gisel maupun Wijin tak pernah menanggapinya. Gisel juga sudah membatasi netizen yang bisa berkomentar di foto yang diunggahnya.

Baca Juga: Foto Gisel Dipeluk Gading Marten Bak Beri Harapan Netizen, Hakim Sudah Lihat Rumah Tangga Orangtua Gempi Suram, Ini Pemicunya

Instagram

Keputusan Gisel mengunggah foto dirinya bersama Wijin di akun Instagram pribadinya untuk pertama kali menuai cibiran.

Sebelum menggugat cerai Gading Marten, Gisel dikenal sebagai artis dengan rumah tangga yang harmonis, saling mendukung dan kerap terlihat tampil mesra bersama dengan anak semata wayang mereka Gempita Nora Marten.

Menanggapi kabar yang beredar ini, Gisel dan Gading mengunggah foto di akun Instagram pribadi mereka dan meminta maaf atas semua yang sudah terjadi. Meski begitu, keduanya masih belum mau menjelaskan alasan kenapa mereka memilih untuk berpisah.

Jelang akhir tahun 2018, Gisel dikabarkan sudah pamit pada keluarga Gading saat acara makan bersama keluarga Gading. Adik Gading Marten, Gibran Marten mengatakan kalau kakak iparnya itu sudah berpamitan.

"Kalau masalah pamit lebih enggak dibilang pamit ya. Tapi ngomong baik-baik," kata Gibran dilansir dari Kompas.com. "Sudah ngomong sama keluarga bahwa sudah enggak sama-sama lagi. Sudah enggak bisa lagi. Ada Gading, ada semua keluarga. Ketemu, ngomong baik-baik," lanjut Gibran.

Baca Juga: Wijin Disindir Telak, Foto Anak Manis Gisel Disebut Lebih Bahagia Sama Papanya, Rupanya Gempi Lebih Pilih Tidur di Rumah Gading Marten

Instagram

Adik Gading Marten beri kode ini saat disinggung kabar perselingkuhan di rumah tangga abangnya.

Kuasa hukum Gisel, Andreas Sapta Finady mengatakan kalau Gisel sudah lama ingin mengajukan gugatan cerai.

Namun baru Oktober 2018 Gisel memantapkan hatinya dan datang kepadanya untuk mengurus perceraian tersebut.

"Sudah lama ingin gugat cerai Gading. Tapi kalau ketemunya baru bulan kemarin (Oktober) untuk meminta diurus pengajuan cerai ke pengadilan," kata Andreas pada Kompas.com hari Rabu (22/11/2018). Andreas juga sudah menanyakan kembali pada Gisel apakah yakin dengan keputusannya ini.

"Saya tanya, apakah mbak Gisel sudah memikirkan matang-matang. Karena etika sebagai kuasa hukum kan harus menekankan klien untuk berpikir matang-matang. Dia bilang sudah pikirkan dengan matang," lanjut Andreas.

Ketika itu, Andreas juga mengungkap informasi tambahan bahwa Gading Marten tidak akan menghadiri sidang cerainya di pengadilan.

Baca Juga: Mohon Maaf Mama Gisel, Foto Gempi Liburan Bareng Papa Gading Banjir Love, Netizen Malah Debat Kegemaran Anak Roy Marten

Instagram

Adik Gading Marten beri kode ini saat disinggung kabar perselingkuhan di rumah tangga abangnya.

"Mas Gading bilang enggak akan mau datang ke pengadilan sih," kata Andreas.

"Masing-masing datang ke kami sebagai kuasa hukum. Mas Gading juga datang, mbak Gisel juga datang. Tapi keputusan sudah diambil memang sudah matang untuk cerai," lanjut kuasa hukum Gisel.

Roy Marten dan istrinya Anna Maria sangat terkejut saat tahu bahwa Gading dan Gisel sudah niat bercerai.

"Ayah dan ibu menyayangkan. Kami agak shock juga pertama kali dengar," kata Gibran.

"Enggak mungkin ada orangtua yang penging anaknya cerai. Sekali lagi, siapa sih yang enggak mau Gading dan Gisel bahagia? Mereka kan ideal banget. Jadi pada waktu kami dengar, kami kaget banget. Kok bisa, gitu," lanjut Gibran lagi.

Baca Juga: Gisel Pamer Foto Gempi Kembali ke Sekolah, Komentar Gading Marten Bikin Riuh, Dulu Minta Anaknya Tak Lakukan Ini

Instagram

Adik Gading Marten beri kode ini saat disinggung kabar perselingkuhan di rumah tangga abangnya dengan Gisel.

Pada tahun 2018, ada isu yang beredar bahwa perceraian Gading dan Gisel ini disebabkan oleh perselingkuhan yang dilakukan pasangan ini. Adik Gading Marten beri kode ini saat disinggung kabar perselingkuhan di rumah tangga abangnya.

Gibran Marten membantah isu itu dan mengatakan bahwa tidak ada perselingkuhan. "Enggaklah kalau ada yang berselingkuh. Itu nanti (alasannya) tanya sama Gisel langsung ya. Saya enggak bisa jawab, tapi faktanya gugatan cerai ini ada," ujar Gibran.

Selain isu selingkuh, ada pula spekulasi yang berkembang dan mengatakan kalau keluarga Gading-Gisel mengalami kesulitan ekonomi. Lagi-lagi Gibran membantahnya.

"Itu saja mereka habis beli rumah baru di Rempoa. Ini Gading lagi ke Spanyol. Jadi enggak ada masalah keuangan," kata Gibran.

Baca Juga: Foto Paola Serena Banjir Pujian, Sang Selebgram Resmi Sandang Status Janda, Mantan Gisel Ikut Terseret

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya