Pantas Foto Anak Kesayangan Gisel Bareng Kaleb J Disebut Mirip Gading Marten, Ternyata Gempi Punya Firasat Begini Usai Orangtuanya Bercerai

Rabu, 03 November 2021 | 23:23
Instagram

Gisel, janda Gading Marten sempat kesal dengan mesin Instagram. Sebab, foto Gempi bareng Kaleb J dihapus oleh Instagram.

Fotokita.net - Foto anak kesayangan Gisella Anastasia atau Gisel tampil bareng penyanyi Kaleb J disebut mirip Gading Marten. Ternyata Gempita Nora Marten alias Gempi punya firasat begini usai orangtuanya bercerai.

Gisel kembali mengunggah keseharian Gempi yang menggemaskan. Foto anak kesayangan Gisel itu selalu berhasil memantik perhatian netizen. Terlebih lagi, Gempi kini tumbuh semakin besar dan cantik. Putri Gading Marten ini sudah duduk di bangku sekolah dasar.

Terlahir di tahun 2013, Gempi melengkapi kebahagiaan keluarga Gisel dan Gading Marten. Ternyata bukan hanya keluarga ini yang bersyukur atas kehadiran si buah hati, netizen ikut gembira bukan kepalang. Maklum, ketika beranjak balita, gempi seperti menyihir netizen dengan kelakuannya yang menggemaskan.

Sejak foto Gempi sering diunggah di Instagram, netizen langsung mengumumkan idola baru mereka, trio GGG (Gisel, Gading, dan Gempi). Setiap Gisel ataupun Gading Marten mengunggah foto Gempi, netizen selalu bermurah hati dengan mengobral emotikon love.

Saking sayangnya, Gempi sampai dibuatkan akun fanbase oleh para penggemarnya sendiri. Dengan rajin, mereka mengumpulkan foto dan video sahabat Rafathar, putra kesayangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga: Foto Gisel Peluk Erat Gading Marten Bak Drama Korea, Ibunda Gempi Ngaku Rindu Lakukan Ini dengan Mantan Suaminya, Boy William Penasaran

Baru-baru ini, foto anak kesayangan Gisel tampil bareng penyanyi yang sedang viral, Kaleb J disebut netizen mirp Gading Marten. Netizen menyebut wajah Gempi begitu identik dengan papanya. Bahkan, gaya Gempi berfoto dengan sang idola dibilang mirip dengan Gading Marten.

Gisel mengunggah 2 foto Gempi di akun Instagram pribadinya pada Selasa (2/11/2021). Seperti dilihat Fotokita.net, foto yang diunggah itu menampilkan gaya Gempi berpose dengan Kaleb J, pelantun It's Only Me yang viral di TikTok.

Pada foto pertama, Gempi tampak menyilang kakinya, sementara kedua belah tangan dimasukkan ke dalam saku celananya. Wajahnya yang malu-malu menatap lensa kamera. Di sisinya, Kaleb Jonathan dengan ramah membungkukkan badannya yang jangkung.

Foto kedua, wajah Gempi tertunduk malu. Rupanya, Kaleb J terlihat ingin mengajak Gempi mengobrol. Sayangnya, penggemar cilik Kaleb J tak mampu membalas sang idola. Menatap saja tidak berani, apalagi menjawab respons Kaleb J.

Dalam keterangan foto Gempi itu, Gisel menuliskan kesannya. Sebelumnya, dia sempat kesal dengan mesin Instagram. Sebab, foto Gempi bareng Kaleb J dihapus oleh Instagram.

Baca Juga: Foto Gisel Mejeng Bareng Wijin Dibilang Bikin Muak, Adik Gading Marten Beri Kode Ini Disinggung Kabar Perselingkuhan

Instagram

Gisel, janda Gading Marten sempat kesal dengan mesin Instagram. Sebab, foto Gempi bareng Kaleb J dihapus oleh Instagram.

"Posting lg ah.. ga tau salahnya dimana share moment gempi lg malu malu foto sm idolanya ini kok smpe d takedown sm IG. Emg critanya Gempi lg d fase malu malu sm smua hal nih..

"Apalagi foto sm idolaaa.. kita aja yg gede kadang jg suka malu ya kan.Kaka @kalebjonath makasi yaaa udh baik dan ramah banget foto sm Gempi," tulis Gisel seperti dikutip Fotokita.net.

Netizen yang langsung bermurah hati memberikan banyak emotikon love sejenak teralihkan dengan wajah Gempi yang tersipu malu. "Slide pertama gaya papa gading bgt gem????" sebut akun @braveshops/

Lalu, akun @helloowwyyy memberikan penilaian yang mirip, "Wajahnya disini kayak gading bgt????" Komentar ini juga mendapatkan tanggapan dari @gempitastory, "@helloowwyyy dady's twins❤️"

Kedekatan Gempi dengan papanya, Gading Marten memang tak terbantahkan. Dia selalu senang bermain dengan Gading Marten. Itu sebabnya, anak kesayangan Gisel ini punya firasat begini usai orangtuanya bercerai.

Baca Juga: Foto Gisel Rayakan Ulang Tahun Bareng Gading dan Gempi Ramai Komentar, Kekasih Wijin Ngaku Bisa Bertahan Lebih Lama Karena Faktor Ini

Instagram

Gisel, janda Gading Marten sempat kesal dengan mesin Instagram. Sebab, foto Gempi bareng Kaleb J dihapus oleh Instagram.

Gisel dan Gading Marten akhirnya resmi bercerai sesuai sidang putusan hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019). Keputusan keduanya untuk bercerai sempat disayangkan oleh para penggemarnya karena potret keluarga Gading, Gisel dan Gempi selama ini terlihat sangat harmonis.

Walau begitu, keputusan cerai Gading dan Gisel sudah bulat dan hal ini juga sudah dipikirkan bersama dalam waktu yang cukup lama. Keduanya juga telah sepakat untuk tidak meributkan masalah hak asuh anak dan harta gono-gini.

Hak asuh anak mereka, Gempita Nora Marten jatuh ke tangan Gisel. Meksi begitu, Gading dan Gisel sempat berjanji dan berkomitmen untuk tetap merawat Gempi bersama-sama.

Gisel juga membebaskan Gempi untuk bertemu dengan ayahnya dan boleh menginap di rumah ayahnya kalau memang ia ingin. Setelah perceraian ini, Gisella Anastasia mengungkap kondisi Gempi yang mulai merasa sedih karena rindu dengan sosok Gading.

Baca Juga: Foto Gisel Pamer Baju Lawas Wijin, Janda Gading Marten Bicara Isi Hatinya di Tahun Baru Imlek, Tampang Sang Kekasih Bikin Salfok

Instagram

Gisel, janda Gading Marten sempat kesal dengan mesin Instagram. Sebab, foto Gempi bareng Kaleb J dihapus oleh Instagram.

Dikutip dari Tribun Jakarta, Gisel menyebut kalau Gempi sangat merindukan ayahnya. "Gempi bilang, 'aku sad, papa pergi terus'. Sad (sedih) karena papa pergi, bukan karena papa pindah," ucap Gisel.

Sejak digugat cerai, Gading dan Gisel sepakat untuk tinggal di rumah yang terpisah. Gisel memberi kebebasan pada Gempi untuk tidur bergantian di rumahnya yang berada di Rempoa atau rumah Gading di Komplek Andara.

Tak bisa dipungkiri, sebagai ibu, kondisi ini juga sangat berat dirasakan oleh Gisel. Namun, Gisel berusaha untuk memberikan penjelasan pada Gempi dan rajin menanyakan perasaan Gempi.

"Untung ada Koneng (pengasuh Gempi), aku jadi enggak susah jelasinnya Aku jelasin baik-baik, gimana, aku juga selalu cek, aku tanya 'Are you okay with that?', selalu bilang sorry juga," lanjutnya.

Baca Juga: Foto Gisel Bersanding Gading Marten Masih Tersimpan, Ayah Gempi Keceplosan Soal Rujuk dengan Mantan Istri

Instagram

Beragam respons netizen terlontar. Foto Gisel merayakan ulang tahun bareng Gading Marten dan Gempi ramai komentar.

Gisel harus pelan-pelan dalam memberi pengertian pada Gempi tentang kondisi yang memang sedang terjadi saat ini karena usia Gempi yang masih sangat belia.

"Pelan-pelan. Mulai lagi. Enggak tahu sih kalau dia tanya gimana nantinya. Mulai dari sini aja, kalau Gading enggak ada, bilang kerja, ditanya ya dijawab. Nanti kan tahu sendiri jalannya ke mana," kata penyanyi jebolan Indonesian Idol tu.

Saat ditanya oleh Boy William dalam acara vlog Nebeng Boy, Gisel juga mengakui ada sesuatu yang hilang dari hidupnya setelah keputusan cerai ini. "Something missing in my life (Sesuatu ada yang hilang dari hidupku) itu pasti, but yeah," ucap Gisel.

Gisel pun tampak merindukan sesuatu yang hilang tersebut “Mungkin kebersamaan sebagai orangtua Gempi,” ujarnya.

“Ya mungkin masih bisa bareng, masih bisa nonton dia show di sekolah bareng cuma kan pasti tetap enggak bisa bareng-bareng seperti dulu lagi kan. Pasti ilang banget lah, pasti," kata Gisel.

Baca Juga: Foto Gisel Bersanding Gading Marten Masih Tersimpan, Ayah Gempi Keceplosan Soal Rujuk dengan Mantan Istri

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya