BIkin Curiga Hapus Foto Mesra Bareng Anak Ahok, Rupanya Ayu Thalia Alias Thata Anma Pamer Potret Dekat Atta Halilintar

Selasa, 31 Agustus 2021 | 18:09
Instagram

Ayu Thalia memamerkan potret dekat Atta Halilintar saat memberikan hadiah mobil listrik Tesla Model X.

Fotokita.net - Selebgram Ayu Thalia alias Thata Anma bikin curiga netizen dengan kepergok menghapus foto mesra bareng anak sulung Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama. Rupanya Ayu Thalia juga pamer potret dekat Atta Halilintar.

Nama Ayu Thalia alias Thalia Anma sedang menjadi perbincangan publik. Maklum, laporannya kepada polisi atas dugaan penganiayaan yang dilakukan olehNicholas Sean Purnama, anak Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sudah masuk berita beragam media online.

Dalam berbagai pemberitaan, anak Ahok itu dipolisikan oleh Ayu Thalia dengan dugaan penganiayaan. Tuduhan penganiayaan itu disebutkan terjadi pada Jumat, 27 Agustus 2021, pukul 19.17 WIB. Lokasi kejadian di sebuah showroom mobil di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Ayu Thalia bekerja di showroom mobil itu.

Kapolsek Penjaringan Kompol Rinaldo Aser mengkonfirmasi pelaporan terhadap Nicholas Sean Purnama (NSP) tersebut. Laporan tersebut masih diselidiki Polsek Penjaringan.

Setelah berita laporan dugaan penganiayaan itu viral, Ayu Thalia ternyata menghapus foto mesra bareng anak Ahok di akun Instagram pribadinya yang sudah mendapat verifikasi. Netizen yang tak lagi menemukan foto mesra itu menjadi curiga. Rupanya, jika ditelusuri, Ayu Thalia juga pamer potret dekat Atta Halilintar.

Baca Juga: Foto Mesra Nicholas Sean dengan Sang Kekasih yang Diduga Dianiaya Beredar, Ahok Angkat Bicara

Sekalipun pamer foto mesra bareng anak Ahok,Ayu Thalia mengaku tidak pacaran dengan Sean Tjahaja Purnama. Ia baru sebatas teman saja, tidak lebih dari itu.

"Bukan pacar, masih pendekatan aja," kata Thata Anma kepada awak media, Selasa (31/8/2021).

Sementara itu, Nicholas Sean Purnama mengaku tidak pernah melakukan tindakan penganiayaan kepada Thata Anma. Hal itu disampaikannya kepada sang pengacara.

Sean melalui pengacaranya telah membantah ada penganiayaan yang dilakukan kliennya. Kuasa hukum Sean, Ahmad Ramzymenyebut Sean tidak pernah mendorong Ayu Thalia dari dalam mobil.

"Yang jelas, Sean tidak pernah merasa seperti apa yang dituduhkan dia. Yang dilakukan adalah si perempuan ini, Ayu Thalia ini, lompat dari mobil dalam keadaan mobil berhenti," ujar Ramzy kepada wartawan, Selasa (31/8/2021).

"Yang jelas ini kayak selebgram untuk naikkan rating, pansos ini," ujar Ramzy.

Baca Juga: Foto Bukti Dugaan Penganiayaan Anak Ahok ke Artis Sinetron, Kondisinya Bikin Syok

Instagram

Ayu Thalia atau Thata Anma yang mengaku sebagai kekasih Nicholas Sean. Foto mesra Nicholas Sean dengan sang kekasih yang diduga dianiaya beredar di media sosial.

Ayu Thalia alias Thata Anma pun menanggapi ucapan pengacara Nicholas Sean Tjahaya Purnama. Ia mengaku apa yang diucapkannya itu benar dan tidak mengada-ngada.

Thata Anma memiliki bukti terkait tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh anak Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Sebab ia tidak mungkin membuat laporan polisi jika apa yang dialaminya itu hanya karangan saja.

"Biar proses hukum yang nanti berjalan sebagaimana mestinya," ungkap Thata Anma, Selasa (31/8/2021).

Cepat atau lambat, Thata Anma akan membeberkan bukti tersebut. Ia berjanji akan memberitahunya ke publik terkait penganiayaan yang dilakukan oleh anak Ahok.

"Jelas (saya punya bukti), nanti saja waktunya semua akan saya publish," tukas wanita bernama asli Ayu Thalia itu.

Baca Juga: Misteri Foto Amalia Mustika Ratu Lenyap di Instagram Terkuak, Korban Pembunuhan di Subang Datang Lewat Mimpi, Ini Pesannya

Instagram

Foto Thata Anma alias Ayu Thalia. Foto bukti dugaan penganiayaan yang dilakukan anak Ahok ke artis sinetron ini diunggah.

Setelah melakukan pelaporan itu, Ayu Thalia mengunggah foto mesra bareng anak Ahok.Salah satu foto yang beredar adalah saat Sean dan Ayu Thalia berpose di sebuah mobil convertible mewah berwarna merah-putih. Sean tampak berada di dalam mobil dengan atap terbuka, sedangkan Ayu Thalia duduk di pintu mobil.

Dalam foto itu, posisi tangan Sean-lah yang menjadi sorotan. Tangan Sean tampak seolah memeluk Ayu Thalia, yang duduk di sampingnya. Kendati demikian, tangan Sean terlihat berjarak dari badan Ayu Thalia.

Foto itu tampak diunggah di akun Instagram Ayu Thalia. Dia turut menuliskan 'Happy Independence Day' dalam caption unggahannya itu.

Pengacara Sean, Ahmad Ramzy, pun meluruskan perihal foto Sean dan Ayu Thalia itu. Ramzy kembali menegaskan tidak ada hubungan spesial antara kliennya dan Ayu Thalia.

"Yang jelas tidak ada hubungan spesial dengan Ayu Thalia," kata Ramzy kepada wartawan, Selasa (31/8/2021).

Baca Juga: Foto Ahok Pamer Anak Kedua dari Puput Nastiti Devi Viral, Sikap Putra Sulung Veronica Tan jadi Sorotan

Instagram

Foto mesra bareng anak Ahok dihapus, Ayu Thalia juga pamer potret dekat Atta Halilintar.

Ramzy mengaku tak tahu dalam rangka apa Sean berfoto bersama Ayu Thalia. Namun, menurutnya, foto itu tidak membuktikan ada hubungan spesial di antara keduanya.

"Terkait pose itu dalam rangka apa, saya belum tahu apakah ada permintaan/mengarahkan," ujarnya.

Dalam hitungan jam, foto mesra bareng anak Ahok sudah dihapus Ayu Thalia dari akun Instagram miliknya. Netizen yang sudah keburu menggeruduk Instagram Thata Anma langsung membanjiri foto unggahan terakhir milik Ayu Thalia.

Mereka curiga sikap Ayu Thalia yang buru-buru menghapus foto mesra bareng anak Ahok dari akun Intagram.

"E foto yg merah putih ud di hapus," komentar @liuruddy.

"Koq dihapus ce foto ber2 sama Sean?" tanya @maira_ttana.

Baca Juga: Bella Saphira Turut Berbela Sungkawa di Foto Duka, Mertua Presenter Ternama Ini Berpesan Lirih Lihat Putrinya Pindah Agama: Itu Sudah Ketentuan Allah

Instagram

Foto mesra bareng anak Ahok dihapus, Ayu Thalia juga pamer potret dekat Atta Halilintar.

"Ini dia pelaku pansos ????," timpal @budzlicious.

"Lebih percaya Sean lah..." kata @andykusniwati.

Rupanya, sebelum menghapus foto mesra dengan anak Ahok, Ayu Thalia terlebih dahulu memamerkan potret dekat Atta Halilintar. Ayu Thalia mengunggah tiga foto yang menunjukkan dirinya sedang bersama suami Aurel Hermansyah itu.

Apabila ditelusuri, kedekatan Ayu Thalia dengan Atta Halilintar ternyata dalam rangka memberi hadiah ulang tahun kepada sang Youtuber kondang itu. Kebetulan Ayu Thalia bekerja di dealer mobil premium, dia mengikuti acara bosnya yang memberi hadiah buat Atta Halilintar.

Pada 20 November 2020, Atta Halilintar berulang tahun ke-26. Dia banyak mendapat kado ulang tahun. Salah satunya, hadiah mobil listrik Tesla Model X. Awalnya, Atta Halilintar kebingungan siapa pemberi hadiah mobil mewah ini. Kebingungan ini menjadi konten dalam kanal YouTube Atta Halilintar.

Baca Juga: Foto Denny Darko Digeruduk Netizen, Rupanya Deddy Corbuzier Pernah Pamer Potret Bukti Kebal Covid-19

Instagram

Ayu Thalia memamerkan potret dekat Atta Halilintar saat memberikan hadiah mobil listrik Tesla Model X.

Atta Halilintar membuat konten hadiahmobil listrik Tesla Model X dengan judul"Atta Dapet Kado Ultah Mobil Tesla No Klikbet! Dari Nur? Dari Fans? Apa dari Adek? Dari Siapa Ya!?".

Ternyata, hadiah mobil listrik yang harganya mencapai Rp 2 miliar itu berasal dari dealer kendaraan premium tempat Ayu Thalia bekerja.

Pada 27 November 2020, Ayu Thalia mengunggah foto dia bersama Atta Halilintar di depan mobil listrik Tesla Model X yang menjadi hadiah.

"Happy 26th Birthdayyy kakkk @attahalilintar ????????.And congrats for 26M subscribers !! Wish you all the best in everythings you do kakk!! Suksesss terus ???????? !! Semoga sukaa sama kado #teslamodelX darii AHHA team!! Sering2 yaaa kakkkk @gilang.lesmana," tulis Ayu Thalia sembari pamer potret dekat Atta Halilintar.

Wah, jangan-jangan pansos lagi bareng Atta Halilintar.

Baca Juga: Foto Bulan Madu Dhena Devanka di Amerika Tinggal Kenangan, Desas-desus Jonathan Frizzy Mualaf Terjawab dengan Cara Ini

Instagram

Ayu Thalia memamerkan potret dekat Atta Halilintar saat memberikan hadiah mobil listrik Tesla Model X.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya