Gading Marten Kenang Hadiah Terindah dari Mantan, Netizen Sewot Lihat Foto Gisel Berkedok Klarifikasi

Senin, 30 Agustus 2021 | 21:35
Instagram

Foto Gisel rayakan Natal bareng Gading Marten dan Gempi di akhir tahun 2020.

Fotokita.net - Aktor Gading Marten masih mengenang dengan baik rumah tangganya yang sempat terjalin selama enam tahun dengan penyayi Gisella Anastasia atau Gisel. Gading Marten masih mengingat hadiah terindah dari mantan istrinya. Sementara itu, netizen sewot melihat foto Gisel berkedok klarifikasi.

Gading Marten masih saja didesak untuk kembali merajut tali pernikahan dengan Gisel. Sejak bercerai pada awal Januari 2019, Gading Marten memang tetap menjalin tali silaturahmi yang baik dengan mantan istrinya.

Komitmen itu sengaja dibuat lantaran Gading Marten dan Gisel sama-sama menginginkan pertumbuhan putri semata wayang mereka, Gempi Nora Marten tidak terlalu terdampak dari peceraian.

Itu sebabnya, netizen masih mudah melihat kebersamaan trio Gading, Gisel, dan Gempi (GGG) di media sosial. Namun, kekompakan itu dilihat berbeda oleh netizen. Mereka terus mendesak keluarga kecil ini kembali hidup dalam satu atap.

Setiap kali foto Gisel menunjukkan kebahagian bersama Gading Marten dan Gempi, saat itu pula doa serta harapan dipanjatkan oleh netizen. Tampaknya, harapan netizen hanya sebatas mimpi. Gading Marten sudah memilih kehidupan sendiri. Sementara Gisel menambatkan hati pada mantan pebasket andal, Wijaya Saputra atau Wijin.

Baca Juga: Sindir Wijin Numpang Hidup, Lidah Netizen Kelu Dapat Pengakuan Jujur Gisel Lewat Foto Mengejutkan

Gading Marten juga tetap menaruh perhatian besar pada Gisel sekalipun sudah hidup terpisah. Secara rutin, Gading Marten masih mengunjungi rumah Gisel untuk bermain bersama Gempi.

KetikaGisel menjadi sorotan setelah video dirinya yang berhubungan intim dengan Michael Yukinobu bocor, Gading Marten terus memberikan dukungan. Padahal, usut punya usut, Gisel membuat video itu ketika statusnya masih menjadi nyonya Gading Marten.

Kini, Gading Marten memang terlihat dekat dengan sejumlah wanita cantilk.Meski masih belum jelas kebenarannya, Gading Marten sempat beberapa kali digosipkan dekat dengan sejumlah wanita.

Kendati demikian, Gading Marten tak secara gamblang mengungkapkan status hubungannya dengan wanita-wanita tersebut.

Baru-baru ini Gading Marten blak-blakan mengaku masih menyimpan hadiah terindah dari Gisel. Gading Marten mengenang hadiah terindah dari mantan istrinya itu bersama Luna Maya.Ternyata Gading Marten tetap menyimpan barang-barang dari mantan istrinya meski tahu dia dulu dikhianati.

Baca Juga: Belum Semua Rahasia Dibuka ke Putri Lucunya, Ibunda Gempi Kena Semprot Netizen, Foto Gisel Ini Jadi Pemicunya

Instagram

Foto Gisel bahagia bersama Gempi dan Gading Marten saat merayakan ulang tahun putri kesayangan mereka.

Hal itu diungkapkan Gading Marten di video yang diunggah di YouTube Luna Maya, Jumat (20/8/2021).Dalam kesempatan itu, Luna Maya meminta Gading Marten menjawab sejumlah pertanyaan.Salah satu pertanyaan tersebut adalah mengenai barang pemberian mantan."Barang pemberian mantan yang masih lo simpan dan nggak rela dibuang?" demikian salah satu pertanyaan tersebut.

"Banyak," kata Gading Marten.Gading Marten menyebut dirinya pernah mendapat hadiah ulang tahun berupa sepatu dari Gisel dan Gempi.

Baca Juga: Foto Gisel Main Bubble Bareng Gempi Disorot, Mantan Istri Gading Marten Disebut Tega Lakukan Ini Pada Putri Lucunya: Ya Allah Ma!

Instagram

Foto Gisel bahagia bersama Gempi dan Gading Marten saat merayakan ulang tahun putri kesayangan mereka.

Ia mengaku hingga kini dirinya masih menyimpan hadiah tersebut."Paling terakhir, Gisel sama Gempi kan ngasih hadiah ulang tahun, sepatu," ungkap Gading Marten."Gue kan suka banget sepatu, keren-keren, nggak mungkin dibuang," imbuhnya."Ya itu nggak boleh (dibuang), jangan dong," timpal Luna Maya.

Sementara itu, Gisel yang terus menjadi sorotan usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video dewasa kebanjiran endorse melalui akun Instagram prribadinya yang sudah hampir diikuti 34 juta akun netizen.

Setiap foto Gisel yang diunggah melalui akun Instagram itu, netizen selalu rela berbondong-bondong meninggalkan jejak digital dalam kolom komentar. Padahal, Gisel sudah membatasi kolom komentar agar netizen tak bisa sembarangan meninggalkan pesan yang tak pantas. Namun, usaha itu tampaknya sia-sia.

Baca Juga: Foto Gisel dengan Kutipan Ayat Kitab Suci Jadi Pesan Buat Wijin, Ibunda Gempi Blak-blakan Benci Kebiasaan Kekasihnya Saat Mabuk Cinta

Lihat saja, foto Gisel yang diunggah baru-baru ini. Foto Gisel yang ingin mempromosikan produk pemutih badan malah membuat netizen sewot. Maklum, netizen sewot lihat foto Gisel yang berkedok klarifikasi.

"Guys…Aku mau klarifikasi deh biar beritanya jadi gak simpang siur lagi," tulis Gisel dalam pembukaan foto yang hanya menunjukkan separuh tangan kiri.

Gisel melanjutkan cerita dalam foto yang diunggah pada Sabtu (28/8/2021).

"Kemarin kan aku sempet posting ttg produk PEMUTIH BADAN, penghilang bekas Luka, kulit belang, strech mark, guratan hitam, eksim, dan cacar langganan aku dari 4 tahun yg lalu, dan kalian banyak bangettttt yg dm so, aku posting disini aja."

Baca Juga: Foto Gisel Rayakan Ultah Gempi Dibanjiri Doa, Gading Marten Tangkap Kode Mantan Istri, Netizen Girang: Cinta Sejati

Instagram

Foto Gisel ini sudah beberapa kali diunggah. Sontak foto Gisel membuat sewot netizen.

Rupanya, apabila ditelusuri, foto Gisel itu sudah beberapa kali diunggah. Sontak foto Gisel membuat sewot netizen.

"Udah gak laku," ceplos @rulyfahry.

"Nggk ada yang laen apa ntu foto.. Dr dlu klarifikasinya tangan itu mulu," timpal @_jend1928. Bahkan, komentar ini mendapatkan 10 komentar balasan dari netizen lainnya. Sebanyak 60 netizen memberikan like pada komentar ini.

"Ini cuman foto? Gak ada videonya lagi sel? Gimana sih lu sel. Huft," tukas @ardyansyah2205. Sontak komentar sewot ini mendapatkan 116 like dan 9 balasan.

Foto Gisel yang sudah membuat sewot netizen itu sebetulnya memliki target trafik tertentu lantaran menyediakan endorse produk pemutih badan. Sayangnya, netizen malah rela membuang kuota demi trafik yang membuat pundi-pundi rupiah Gisel semakin penuh. Padahal, Gisel sudah menjadi perbincangan nasional lewat video dewasa yang tak akan terlupakan warga satu Indonesia lho.

Baca Juga: Rekam Video Bareng Nobu di Banyak Tempat, Foto Gisel Datang ke Kota Ini Bikin Netizen Insecure: Jangan Bikin Kaya Dulu Lagi Ya

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya