Follow Us

Bella Saphira Turut Berbela Sungkawa di Foto Duka, Mertua Presenter Ternama Ini Berpesan Lirih Lihat Putrinya Pindah Agama: Itu Sudah Ketentuan Allah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 31 Agustus 2021 | 09:14
Mertua presenter ternama Choky Sitohang meninggal dunia. Artis cantik Bella Saphira turut bela sungkawa di foto duka mereka.
Instagram

Mertua presenter ternama Choky Sitohang meninggal dunia. Artis cantik Bella Saphira turut bela sungkawa di foto duka mereka.

Fotokita.net - Keluarga presenter kondang ini mengabarkan berita duka. Ayah mertuanya meninggal dunia sehari setelah berulang tahun pada 17 Agustus kemarin. Artis cantik Bella Saphira turut bela sungkawa di foto duka mereka.

Ya, keluarga mertua presenter kondang Choky Sitohang berduka cita. Choky Sitohang mengunggah foto dari ayah istrinya, Melissa Ariyani di Instagram. Choky Sitohang mengabarkan berita duka cita atas kepergian mertuanya yang bernama H Ahmad Isa Anshori bin Mat Cik, Rabu (18/8/2021).

Selain mengunggah foto duka, Choky Sitohang juga memberikan keterangan atas kabar sedih itu. “Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Sedih dan hancur hatiku Papa ninggalin kami pergi, sehari setelah ulang tahunmu 17 Agustus kemarin. Kami masih butuh Papa tapi Tuhan mengasihimu melebihi rasa sayang kami sama Papa. Kami ikhlas, Tuhan. Karena kami tahu Papa tenang dan aman bersamaMu di sana."

Choky Sitohang sendiri tak menyebut apa penyebab sang ayah mertua meninggal. Tapi di situ, presenter 39 tahun ini memuji sang istri yang telah merawat almarhum.

“Isteriku, @mrssitohang tetap tabah ya. Kamu sudah melakukan pelayanan terbaik buat Papa selama ini, terlebih di hari-hari terakhirnya. Hormat banggaku sama kamu, Mama Abbey. Keluarga Anshori-Rachmawati dan Sitohang-Napitupulu-Hutapea hari ini berbesar hati melepas pahlawan kehidupan kami,” lanjut Choky Sitohang.

Sebelumnya, Choky Sitohang memang pernah memberitahukan bahwa Opung Kumis, sebutan sayang untuk ayah mertuanya memang sedang berjuang melawan penyakit. Belum diketahui jelas apa penyakit yang diderita oleh ayah mertua presenter ternama Indonesia ini.

Baca Juga: Dulu Pasrah Lihat Putrinya Pindah Agama, Ayah Istri Presenter Tampan Ini Meninggal Dunia, Foto Keluarga di Sisi Makam Banjir Doa

Dua hari kemudian istri Choky Sitohang, Melissa Ariyani mengunggah video TikTok yang berisikan foto ayahnya. Konten TikTok itu dia bagikan juga melalui akun Instagram pribadinya, @mrssitohang yang sudah mendapat verifikasi.

Dalam keterangan foto duka itu, Melissa Ariyani menuliskan sekelumit doa bagi sang ayah.

"Pembelaku. Cinta pertamaku. Kesayanganku. Opung Kumis kesayangan Abbey, Elsa, Rebekah. You’ll be missed forever, Pa. Husnul Khotimah.. Amiin! ????????????????," tulis Melissa Ariyani di akun Instagram pribadinya pada 20 Agustus lalu, seperti dikutip Fotokita.net.

Foto duka itu mendapatkan respon dari sahabat Melissa Ariyani. Bella Saphira turut berbela sungkawa di foto duka Melissa Ariyani. "Dear adekku manis Chacha @mrssitohang Turut berduka.. kiranya ayah mendapat tempat indah di sisi Sang Khalik. Husnul Khotimah dan disayanh Surga. Aamiiin????????????."

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest