Foto Pilu Sopir Truk Kontainer Dianiaya Pengemudi Pajero Viral, Polisi Tangkap Pelaku, Ini Kronologinya

Senin, 28 Juni 2021 | 10:20
Instagram

Foto dan Video yang menunjukkan seorang pengemudi Pajero menganiaya sopir truk kontainer di Jakarta Utara viral.

Fotokita.net - Sebuah foto pilu seorang sopir truk kontainer yang dianiaya pengemudi Pajero viral di media sosial. Foto ini tidak diunggah sendiri, tetapi berbarengan dengan sebuah video yang menunjukkan kronologi penganiayaan.

Video yang menunjukkan seorang pengemudi Pajero menganiaya sopir truk kontainer menjadi sorotan netizen. Di dalam video itu, pengemudi Pajero juga melakukan perusakan kaca depan truk kontainer menggunakan sebilah tongkat besi.

Dalam video yang beredar, tampak seorang pria berbadan tegap terlibat cekcok dengan sopir truk kontainer. Tidak jelas apa yang dikatakan pria tersebut.

Baca Juga: Foto Rezky Aditya Jarang Diunggah, Citra Kirana Minggat dari Rumah Cuma dengan Bayinya.

Kemudian, pengemudi Pajero terlihat mengayunkan tongkat yang dibawanya berkali-kali ke arah sopir truk. Sopir truk tampak tidak melawan dan berusaha menangkis pukulan-pukulan pria tersebut.

Belakangan diketahui, lokasi penganiayaan dan perusakan oleh pengemudi Pajero itu berada di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara.

Baca Juga: Foto Lesti Kejora Timang Bayi Disorot, Alas Kaki Kakak Rizky Billar Malah Bikin Salfok

Akibat kejadian itu, sopir truk mengalami luka ringan. Dalam video yang diunggah akun Instagram, Romansa Sopir Truck, menjelaskan bahwa pengemudi Mitsubishi Pajero Sport mengamuk karena kesal setelah diklakson.

Tak lama kemudian, pria berbadan tegap itu keluar mobil dan berlari ke arah truk kontainer. Ia mengayunkan tongkatnya dan memecahkan kaca kontainer bagian depan.

Baca Juga: Dikira Sudah di Surga, Ulama Idola Ustaz Abdul Somad Jadi Saksi Kamar Mewah Pangeran Cendana di LP Cipinang

"Mobil Pajero nge-rem mendadak dan mobil kontainer yang ada di belakangnya refleks membunyikan klakson. Pengendara Pajero tidak terima dan langsung turun dari mobilnya dan seketika langsung memaki sopir kontainer sambil membawa pentungan," tulis akun tersebut.

"Tidak hanya sampai di situ, dalam video juga terlihat jika pengendara Pajero tersebut merusak dan memecahkan kaca truk kontainer tersebut. Setelah itu, bak orang yang tak punya dosa, pengendara Pajero tersebut langsung pergi begitu saja," tulisnya.

Baca Juga: 7 Potret Pilu Liza Putri Noviana, Nakes Wisma Atlet yang Dapat Penghormatan dari Pangdam Jaya

Instagram

Foto dan video yang menunjukkan seorang pengemudi Pajero menganiaya sopir truk kontainer di Jakarta Utara viral.

"Belagu banget, kasihan sopir kontainernya, belagu banget mentang-mentang Pajero," ujar perekam video.

Tak lama kemudian, terlihat seorang pria melerai percekcokan itu. Setelah ditenangkan, pria berbadan tegap itu masuk ke mobil Pajero dan menepikan kendaraannya.

Lalu lintas di sekitar lokasi terlihat macet. Beberapa kendaraan membunyikan klakson.

Baca Juga: Foto Alyssa Soebandono Disebut Makin Kurus, Istri Dude Harlino Akhirnya Akui Ada Hal Ini, Netizen: Astaghfirullah

Setelah foto sopir truk kontauner dan video itu viral, sejumlah anggota TNI mendatangi lokasi penganiayaan dan perusakan yang dilakukan pengemudi mobil Mitsubishi Pajero terhadap sopir truk kontainer beberapa waktu lalu.

Diketahui, lokasi penganiayaan dan perusakan oleh pengemudi Pajero itu berada di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara.

Baca Juga: 7 Potret Kakak Alyssa Soebandono yang Nekat Pindah Agama, Respons Ibunda Bikin Syok

Instagram

Foto dan Video yang menunjukkan seorang pengemudi Pajero menganiaya sopir truk kontainer di Jakarta Utara viral.

Aksi sejumlah anggota TNI mendatangi lokasi kejadian terekam dalam sebuah video berdurasi 29 detik yang diunggah oleh akun media sosial Instagram @infokomando.

"Anggota TNI melakukan penelusuran ke lokasi dan mencari saksi-saksi yang dianggap mengetahui kejadian tersebut," tulis unggahan itu yang dikutip pada Minggu (27/6/2021).

Baca Juga: 5 Potret Kontroversi Arie Kriting, Suami Indah Permatasari yang Ogah Jadi Mualaf, Ini Alasannya

Hingga saat ini, identitas pelaku penganiayaan tersebut belum diketahui apakah berasal dari oknum anggota atau bukan.

Perkembangan terbaru, polisi menangkap pengemudi Pajero yang menganiaya sopir dan merusak kaca truk kontainer di Jakarta Utara. Pelaku kini sedang dibawa ke Polres Jakut.

Baca Juga: 5 Potret Uut Permatasari yang Curi Perhatian, Bikin Pangling Dampingi Sertijab Suami Jadi Kapolres

Instagram

Foto pilu seorang sopir truk kontainer yang dianaya pengemudi Pajero di Jakarta Utara viral.

"Sudah tertangkap," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan saat dimintai konfirmasi, Senin (28/6/2021).

Guruh belum bisa memberikan penjelasan lebih detail mengenai penangkapan pelaku. Rencananya konferensi pers kasus dugaan penganiayaan terhadap sopir truk kontainer ini akan digelar siang nanti.

"Sekarang perjalanan dari bandara ke Polres," ujar dia.

Baca Juga: Foto Terkini Razer Patricia Mantan Tunangan Rezky Aditya, Curi Perhatian Gegara Bahas Karma

Penangkapan ini dilakukan polisi setelah mengumpulkan keterangan sejumlah saksi dan bukti. Salah satu yang sudah dimintai keterangan yaitu korban.

"Korban sudah diperiksa," tukas Guruh saat dimintai konfirmasi, Minggu (27/6/2021).

Baca Juga: 6 Potret Nyeleneh Budhi Sarwono, Bupati Banjarnegara yang Jarang Pakai Masker Hingga Persilakan Warganya Gelar Hajatan

Instagram

Foto dan Video yang menunjukkan seorang pengemudi Pajero menganiaya sopir truk kontainer di Jakarta Utara viral.

Instagram

Foto dan Video yang menunjukkan seorang pengemudi Pajero menganiaya sopir truk kontainer di Jakarta Utara viral.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya