Follow Us

5 Potret Uut Permatasari yang Curi Perhatian, Bikin Pangling Dampingi Sertijab Suami Jadi Kapolres

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 22 Juni 2021 | 18:45
Potret Uut Permatasari saat mendampingi sertijab suami yang menjadi Kapolres bikin pangling netizen.
Instagram Uut Permatasari

Potret Uut Permatasari saat mendampingi sertijab suami yang menjadi Kapolres bikin pangling netizen.

Fotokita.net - Pedangdut senior Uut Permatasari memamerkan potret bahagianya bersama sang suami. Penampilan Uut Permatasari saat mendampingi serah terima jabatan (sertijab) suami yang menjadi Kapolres bikin pangling netizen.

Sejak menikah dengan seorang perwira polisi, sosok Uut Permatasari seakan mulai menghilang dari dunia hiburan Tanah Air. Uut Permatasari tampak mengurangi aktivitasnya di panggung demi mendampingi suaminya yang memiliki karier moncer di Polri.

Wanita yang berasal dari Sidoarjo itu ternyata mendapatkan tambatan hati dan menikah pada tahun 2015 lalu dengan AKBP Tri Goffarudin Pulungan, seorang polisi yang berasal dari Purworejo, Jawa Tengah.

Baca Juga: Besannya Ditagih Utang Ratusan Juta, Anang Hermansyah Kembali Terima Kenyataan Pahit Hingga Harus Ambil Keputusan Ini

Sejak menjadi istri anggota polisi, pedangdut Uut Permatasari membatasi kegiatannya di dunia hiburan. Penampilan Uut Permatasari sudah mulai jarang bisa dinikmati di televisi.

Lama tak terlihat tampil di atas panggung, Uut Permatasari ternyata tengah sibuk jadi istri dan ibu.

Baca Juga: Dibohongi Anaknya Sendiri, Ayah Raffi Ahmad Ternyata Sempat Lakukan Ini Sebelum Meninggal dalam Posisi Bersujud

Uut Permatasari lebih fokus menjadi ibu rumah tangga dan seorang ibu Bhayangkari. Uut Permatasari lebih memilih mendampingi suami tugas di berbagai tempat.

Potret Uut Permatasari yang kini jadi istri abdi negara mencuri perhatian saat mendampingi sertijab suami menjadi Kapolres Gowa, Sulawesi Selatan.

AKBP Tri Goffarudin menggantikan AKBP Budi Susanto yang dipindahtugaskan sebagai Wapolrestabes Makassar. Uut pun membagikan beberapa potret dirinya saat mendampingi pelantikan sang suami.

Baca Juga: Satu Indonesia Tertipu, Angelina Sondakh Bebas Pada Tahun Ini, Begini Faktanya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest