Follow Us

Baru Tahu Sekarang, Cara Foto Interior yang Estetik Ternyata Kuncinya Pada 2 Trik Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 11 Maret 2023 | 23:55
Cara foto interior yang estetik ternyata kuncinya pada dua faktor ini.
Istimewa

Cara foto interior yang estetik ternyata kuncinya pada dua faktor ini.

Fotokita.net - Cara foto interior yang estetik ternyata kuncinya pada dua faktor ini. Banyak pemilik rumah minimalis yang baru tahu sekarang.

Di era media sosial saat ini, desain interior yang bagus aja tidak cukup. Perlu adanya dokumentasi yang baik untuk mempublish karya desain di sosial media agar karyamu semakin dikenal banyak orang.

Komposisi dan pencahayaan yang terbaik saat mendokumentasikan desain ruangan sangat berpengaruh dalam menarik minat warga net untuk berhenti sejenak di postingan foto interior.

Kamu baru didunia fotografi? Atau bahkan belum pernah melangkahkan kaki didunia fotografi?

Jangan khawatir, beberapa tips tentang komposisi dan pencahayaan berikut ini akan membantumu dalam mendokumentasi karya desain interior dengan menarik.

Foto mengkomunikasikan ide dari desainer interior

Fokus utama dalam dokumentasi desain interior adalah menggemakan suasana dan estetika sesuai dengan konsep suasana dan ide dari desainer ruangan itu sendiri serta menonjolkan identitas khusus dari desain interior agar mudah diingat oleh audience.

Hasil foto yang berhasil adalah foto yang dapat mengkomunikasikan keharmonisan ruangan dan elemen desain didalamnya.

Komposisi sebagai “Alur Cerita”

Seperti buku dongeng, komposisi adalah alur cerita yang disajikan fotografer kepada audience. Dalam penataan komposisi, fotografer dapat mengekspresikan idenya yang dapat membawa audience mereka berimajinasi dan menerima banyak informasi mengenai desain interior didalam foto tersebut.

Baca Juga: Dikasih Tahu Ahli Desain Interior, Ini 7 Cara Menata Dapur Mungil Tanpa Biaya Mahal, Fotonya Jadi Sempurna

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest