Follow Us

Dijamin Banyak yang Nge-klik, Ini Cara Foto Produk dengan Gaya Estetik

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 04 Maret 2023 | 23:59
Foto produk yang estetik membuat banyak orang yang mau nge-klik.
Instagram

Foto produk yang estetik membuat banyak orang yang mau nge-klik.

Fotokita.net - Inilah cara foto produk dengan gaya estetik untuk berjualan di online. Trik ini mudah kita lakukan di rumah. Hasilnya pun dijamin banyak yang nge-klik.

Foto produk adalah komponen penting dalam bisnis, apa lagi bisnis online. Sebab, dalam bisnis online, calon pembeli tidak bisa mengecek produk secara langsung. Itu sebabnya, foto produk memiliki peran penting.

Kesan pertama tentang suatu barang yang dijual secara online, pasti akan muncul dengan dipengaruhi oleh gambar foto produk. Itu sebabnya, gambar dari sebuah produk harus ditampilkan dengan baik.

Nah, tren foto produk yang terkesan estetik belakangan ini ternyata bisa menampilkan foto lebih menarik dan bikin pembeli lebih cepat nge-klik.

Dalam menjalankan bisnis online, salah satu strategi marketing yang perlu kamu kuasai adalah foto produk estetik. Sebab foto produk sangat berpengaruh untuk memikat hati konsumen.

Beberapa riset menunjukkan, foto produk bisa menggerakkan orang untuk mengambil keputusan dalam membeli barang secara online.

Cara Foto Produk dengan Gaya Estetik

Apa yang dimaksud dengan foto produk? Foto produk adalah upaya menggambarkan suatu komoditas barang dengan tujuan menarik daya tarik orang.

Karena itu, foto produk merupakan bagian dari instrumen penjualan yang memiliki peran penting.

Pembahasan mengenai hal ini diulas tuntas di Kelas Online Komunitas Bukalapak bersama Sisternet beberapa waktu yang lalu.

Banyak tips diberikan oleh Nindy Armayuzar seorang fotografer produk yang menjadi narasumber di acara tersebut.

Baca Juga: Cara Foto Kolase Estetik di Android, Cukup Pakai Aplikasi Ini

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest