Follow Us

Coba Praktekin 8 Cara Cepat Ini, Foto Dapur Kecil Terlihat Lebih Mewah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 08 Maret 2023 | 08:40
Foto dapur kecil terlihat mewah.
Instagram

Foto dapur kecil terlihat mewah.

Fotokita.net - Dapur kecil dapat diubah tampilannya dengan sejumlah cara cepat ini. Foto hasilnya menjadi terlihat lebih mewah.

Sekalipun berukuran kecil, dapur kecil adalah jantung rumah, tempat makanan lezat disiapkan untuk memenuhi asupan nutrisi semua anggota keluarga.

Akan tetapi, tampilan dapur kecil yang sudah lama tidak diubah atau tidak pernah diperbarui bisa terasa jenuh dan membosankan.

Untungnya, memperbarui desain interior dapur yang tampak kuno dapat dilakukan tanpa perlu merenovasinya secara besar-besaran.

Merujuk informasi dari Asia One, Rabu (8/3/2023), berikut ini delapan cara cepat untuk membuat foto tampilan dapur kecil terlihat lebih mewah. Dengan begitu, ruang masak tampil lebih segar tanpa perlu merenovasi besar-besaran.

1. Lapisi lemari dapur untuk tampilan berbeda

Karena lemari dapur mengambil sebagian besar tampilan di dapur, mengubah warna atau teksturnya akan mengubah ruang dapur sepenuhnya.

Mengubah tampilan lemari dapur tidak perlu menelan banyak biaya. Kamu bisa menggunakan wallpaper dan vinil berperekat yang fleksibel atau hanya memberi lapisan cat baru.

Namun, sebelum mengecatnya, gosok terlebih dulu permukaan lemari dapur dengan amplas.

Baca Juga: Gak Banyak yang Tahu, Tampilan Dapur Kecil Lebih Segar Usai Kitchen Set Dicat Warna Cerah, Fotonya Estetik

2. Ubah suasana dapur dengan warna atau desain dinding yang berbeda

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest