Follow Us

Cara Segarkan Dapur Kecil dengan Tanaman Hias, Potret Dekorasinya Boleh Ditiru

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 28 Januari 2023 | 11:06
Begini cara menaruh tanaman hias agar potret dekorasi dapur kecil tampak semakin cantik.
Instagram

Begini cara menaruh tanaman hias agar potret dekorasi dapur kecil tampak semakin cantik.

Fotokita.net - Tanaman hias semakin digandrungi pemilik rumah minimalis sebagai salah satu unsur dekorasi yang menyegarkan. Salah satu ruangan yang cocok didekorasi adalah dapur kecil.

Ruang memasak kesayangan sudah menjadi lumrah untuk diberi tanaman hias untuk menciptakan unsur asri dan alami ke dalamnya.

Mungkin kita tahu bahwa dengan meletakkan tanaman di area memasak, hal itu bisa mengundang banyak oksigen ke dalam rumah. Menurut sebuah penelitian baru-baru ini, jika kita memiliki dapur kecil yang tidak dipenuhi peralatan dan barang lainnya, meletakkan tanaman ke dalan dapur merupakan ide yang bagus.

Mendekorasi ruang memasak dengan beberapa tanaman cantik yang bisa hidup di dalam ruangan juga bisa membuat ruangan tampak lebih cerah dan indah.

Akan tetapi, ada beberapa cara terbaik untuk menghiasi ruang memasak dengan sejumlah tanaman hijau, jadi kita tidak bisa asal meletakkannya di dapur.

Jadi, para pemilik rumah minimalis, jangan buang waktu lagi, dapatkan tanaman dapur hari ini dan hiasi tempat tinggal kita yang sederhana.

Merujuk ulasan dari Boldsky, Sabtu, (28/1/2023), lihatlah bagaimana cara untuk kita saat ingin menambahkan tanaman hijau ke dapur kecil.

1. Letakkan tanaman di tempat khusus

Jika kita memiliki tempat yang cukup di area masak, kita bisa menghias meja dapur dengan pot kecil.

Kita bisa meletakkan tanaman di keranjang atau nampan. Tanaman seperti serai wangi dapat tumbuh dengan baik di sekitar dapur, dan bau yang dipancarkan dari tanaman tersebut dapat menangkal bau dapur juga.

Baca Juga: Enak Buat Ditiru, Foto Interior Dapur Kecil Terlihat Ringkas, Perabotnya Disimpan Pakai Cara Tak Biasa

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular