Follow Us

Trik Dekorasi yang Bikin Foto Dapur Kecil Terlihat Lebih Mewah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 28 Januari 2023 | 16:03
Foto tampilan desain dapur kecil yang tampak lebih mewah dengan trik dekorasi sederhana.
Instagram

Foto tampilan desain dapur kecil yang tampak lebih mewah dengan trik dekorasi sederhana.

Fotokita.net - Desain dapur kecil dibuat untuk menghadirkan ruangan yang sangat fungsional. Bukan hanya itu, tempat mengolah makanan ini telah menjelma sebagai area paling sibuk di rumah minimalis.

Sekalipun begitu, bukan berarti kita tidak bisa memiliki dapur kecil dengan tampilan yang lebih mewah. Ada banyak trik untuk mendekorasi dapur agar tampak mewah.

Tenang saja, untuk mengubah tampilan ruangan memasak kesayangan kita pun tidak perlu mengeluarkan banyak uang atau renovasi besar-besaran.

Dengan sentuhan sederhana, dekorasi dapur yang sebelumnya biasa-biasa saja, bisa menjadi dapur mewah dan elegan. Bagaimana caranya? Merujuk ulasan dari Taste of Home, Sabtu (28/1/2023), berikut di antaranya.

1. Bersihkan kulkas

Memajang deretan foto di pintu kulkas dapat memberikan kesan nostalgia ke dalam ruangan.

Akan tetapi, kulkas yang dipenuhi dengan magnet dan foto-foto akan memberikan kesan berantakan.

Jika kita belum siap untuk membersihkan kulkas dari seluruh magnet dan foto, pilih saja beberapa foto favorit yang dipajang bersama dengan beberapa magnet sederhana.

2. Ganti keran

Dengan berbagai bentuk dan desain yang ada di pasaran saat ini, tidak ada alasan untuk tetap menggunakan keran yang membosankan.

Pilihlah keran dengan desain ramping dan sesuaikan dengan tema kabinet dapur untuk menambahkan sentuhan mewah pada wastafel.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest