Follow Us

Duit Belanja Aman, Cara Murah Bikin Desain Dapur Kecil Lebih Cantik, Fotonya Banjir Likes

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 28 Januari 2023 | 21:12
Foro desain dapur kecil yang tampak lebih cantik usai diubah dengan cara murah. Duit belanja jadi aman.
Instagram

Foro desain dapur kecil yang tampak lebih cantik usai diubah dengan cara murah. Duit belanja jadi aman.

Fotokita.net - Desain dapur kecil membutuhkan penyegaran agar membuat betah pemilik rumah minimalis saat beraktivitas. Tampilan yang monoton tentu bikin cepat bosan.

Banyak pemilik rumah merasa untuk mengubah tampilan ruang memasak ukuran mungil membutuhkan dana yang besar. Ujung-ujungnya duit belanja bisa terganggu.

Namun, kini kita tak perlu khawatir. Sabab, banyak ahli desain interior yang membagikan cara murah untuk membikin desain dapur kecil tampak lebih cantik. Fotonya pun dijamin banjir likes.

Ruang memasak bisa dikatakan sebagai jantung dari rumah minimalis. Ruangan ini paling sering digunakan di mana semua orang berkumpul dan memasak makanan lezat.

Ruangan ini juga menjadi tempat di mana seseorang, khususnya para wanita terinspirasi untuk mencoba resep baru yang menarik setiap hari.

Itu sebabnya, menjaga ruang dapur di rumah minimalis tetap cerah, penuh warna, dan mutakhir sangatlah penting. Mengubahnya pun tidak harus mahal.

Baik itu lemari dapur, meja atau dinding, hanya dengan menjadi kreatif dan tidak konvensional, seseorang dapat memberikan tampilan segar dengan cara yang terjangkau dan ramah kantong.

Dilansir dari Pink Vila, Sabtu, (28/1/2023), berikut ini beberapa cara murah untuk mengubah desain dapur kecil menjadi ruangan yang tampak lebih cantik.

1. Gantung piring

Untuk mendekorasi dinding ruang memasak dan memberikan tampilan yang segar, cukup keluarkan piring keramik dan gantung di dinding untuk menambah warna dan mengubahnya menjadi sebuah tampilan pernyataan di dinding.

Baca Juga: Adposi Desain Dapur Kecil di Taman Belakang, Pemilik Rumah Mungil Dibikin Sibuk Karena Foto Hasilnya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest