Follow Us

Gak Banyak yang Tahu, Tampilan Dapur Kecil Lebih Segar Usai Kitchen Set Dicat Warna Cerah, Fotonya Estetik

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 24 Februari 2023 | 22:32
Tampilan dapur kecil yang terlihat lebih segar dengan cara mengecat kitchen set pakai warna cerah.
Instagram

Tampilan dapur kecil yang terlihat lebih segar dengan cara mengecat kitchen set pakai warna cerah.

Fotokita.net - Membuat ruang memasak tampak berbeda ternyata mudah saja. Tampilan dapur kecil terlihat lebih segar usai kitchen set dicat dengan warna cerah. Enggak banyak yang tahu fotonya menjadi lebih estetik.

Desain dapur terus berganti mengikuti tren yang berkembang setiap tahun. Tren desain dapur sepanjang tahun 2022 adalah tentang penggunaan warna yang gelap karena terpengaruh masa pandemi.

Selain itu, ruang memasak pun dimanfaatkan sebagai ruang memasak yang fleksibel. Lalu, bagaimana cara membuat tampilan dapur kecil terlihat lebih segar?

Merujuk ulasan dari Real Homes, Jumat (24/2/2023), menurut beberapa desainer interior dan influencer, kita akan semakin ceria, memikirkan warna, desain, dan pengaturan ruangan secara keseluruhan.

Alexandra Garter, pakar dekorasi apartemen sewaan mungil dengan anggaran terbatas mengantisipasi beberapa tren dapur yang jauh dan dramatis untuk tahun depan.

Sementara itu, beberapa desainer interior memprediksi dapur tampilan yang lebih lembut yang terasa lebih dekat dengan alam dan bahkan kembali ke ruang dapur putih.

Berikut beberapa cara membuat tampilan dapur kecil terlihat lebih segar yang bisa diaplikasikan di rumah, apartemen, maupun rumah kontrakan.

1. Kitchen set warna cerah

Kitchen set hitam dan matte menjadi tren di tahun 2022. Gater mengatakan bahwa warna-warna berani di kitchen set akan menjadi keharusan untuk tahun 2023.

Untuk tampilan menonjol yang meningkatkan tampilan seluruh ruang rumah, di luar batas dapur, pertimbangkan warna tak terduga dan warna dapur klasik baru.

Baca Juga: Gak Nguras Rekening, Ini Cara Murah Ubah Desain Dapur Kecil, Tampilannya Lebih Segar

2. Dinding dapur yang penuh daya tarik

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest