Follow Us

Cuma Campur Bahan-bahan Dapur Ini Lalu Gosok di Bagian Bernoda Minyak, Lihat Foto Hasilnya Auto Happy

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 04 Maret 2023 | 19:34
Foto hasil menggosok bagian bernoda minyak dengan campuran bahan-bahan dapur ini.
Instagram

Foto hasil menggosok bagian bernoda minyak dengan campuran bahan-bahan dapur ini.

Fotokita.net - Cukup dengan mencampurkan bahan-bahan yang ada di dapur ini, lalu kita gosok di bagian bernoda minyak. Foto hasilnya bikin kita auto happy.

Dapur amat rentan terkena noda minyak. Maklum, tempat ini menjadi pusat pengolahan bahan pangan untuk disajikan bagi seluruh penghuni rumah.

Noda minyak ini dapat menumpuk di berbagai permukaan dapur seperti lantai, kabinet, countertops atau meja dapur, dan microwave. Tentu saja, hal ini membuat tidak nyaman.

Untungnya, masalah ini bisa diatasi, baik menggunakan produk pembersih maupun bahan-bahan sederhana yang tersedia di dapur.

Namun, sebelum menghilangkan noda minyak, bersihkan dulu permukaan dari remah-remah atau sisa makanan.

Buat campuran air sabun dan air panas, kemudian seka dengan kain bersih sebelum membilasnya.

Merujuk informasi dari All Recipes, Sabtu (4/3/2023), berikut cara membersihkan bernofa minyak dengan campuran bahan-bahan yang ada di dapur.

Baik produk pembersih minyak komersil maupun pembersih yang dibuat sendiri, keduanya dapat digunakan untuk menghilangkan noda minyak di dapur.

Untuk produk pembersih, cukup semprotkan pada area yang berminyak, lalu diamkan selama lima menit, dan bersihkan dengan kain lembut.

Jika area sangat berminyak, diamkan larutan selama sekitar 10 menit sebelum mengelapnya hingga bersih. Sedangkan, untuk bahan-bahan, berikut cara membuatnya:

Baca Juga: Nah Kan Potretnya Bikin Bangga, Ini Cara Membuat Kamar Mandi Mungil Tetap Kinclong, 2 Bahan Dapur Solusinya

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular