Follow Us

Wah Nggak Kepikiran! Ternyata Bahan Dapur Ini Bisa Hilangkan Embun di Kamera HP Lho, Foto Aesthetic Jadi Makin Mulus

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 05 Oktober 2022 | 21:59
Ternyata bahan dapur ini bisa hilangkan embun di kamera HP kita lho. Foto aesthetic jadi makin mulus. Nggak kepikiran kan?
Pexelscom

Ternyata bahan dapur ini bisa hilangkan embun di kamera HP kita lho. Foto aesthetic jadi makin mulus. Nggak kepikiran kan?

Fotokita.net - Wah, nggak kepikiran kan? Ternyata selama ini bahan dapur yang satu ini bisa hilangkan embun di kamera HP lho. Begini caranya. Kalau embun bisa hilang, bikin foto aesthetic jadi makin mulus deh.

Embun sering menempel di kamer HP kita. Apalagi ketika kita mau pakai kamera HP buat bikin foto aesthetic, embun tampak menyelimuti lensa kamera HP. Wah, sudah pasti kesal banget, kan?

Tapi ternyata buat hilangkan embun di kamera HP kita itu cukup dengan cara mudah ini. Siapa sangka, selama ini bahan dapur yang satu ini bisa hilangkan embun di kamera HP lho. Foto aesthetic jadi makin mulus.

Jangan pernah meremahkan embun yang menempel di kamera HP kita ya. Sebab, mimpi bikin foto aesthetic auto lenyap. Habis itu, mood kita turun ke level paling rendah.

Embun yang senang menempel di kamera HP membuat mood kita saat healing menjadi buruk.

Alih-alih menikmati healing dari rutinitas sehari-hari, kita malah bete lantaran embun sukses merusak foto aesthetic yang sudah kita rencakan.

Tentu, banyak di antara kita yang kerap mengalami kejadian kamera HP diselimuti embun, kan?

Ternyata selama ini kita nggak kepikiran ya. Bahan dapur yang satu ini bisa hilangkan embun di kamera HP kita lho. Begini caranya.

Sebelum memakai bahan dapur ini, kita juga bisa pakai cara lain untuk menghilangkan embun di kamera HP kita.

Baca Juga: Terbukti Mumpuni, Ini Cara Ambil Foto yang Bagus Pakai Kamera HP, Followers Auto Nambah Banyak

1. Jemur di bawah sinar matahari

Embun hilang di kamera HP dengan cara menjemur di bawah sinar mataharo. Namun, cara yang satu ini mungkin akan sedikit berisiko.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest