Follow Us

Nah Kan Potretnya Bikin Bangga, Ini Cara Membuat Kamar Mandi Mungil Tetap Kinclong, 2 Bahan Dapur Solusinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 11 Januari 2023 | 21:21
Foto kamar mandi yang terlihat tetap kinclong bikin bangga pemilik rumah minimalis. Dua bahan dapur ini solusinya.
Instagram

Foto kamar mandi yang terlihat tetap kinclong bikin bangga pemilik rumah minimalis. Dua bahan dapur ini solusinya.

Fotokita.net - Potret kamar mandi mungil yang selalu terlihat bersih dan rapi tahan lama tentu membuat bangga pemilik rumah minimalis. Inilah cara membuat area bersih-bersih diri tetap kinclong. 2 bahan dapur ini solusinya.

Sekalipun ukurannya tak seberapa luas, kamar mandi tetap menampilkan wajah pemilik rumah. Sebab, area basah yang paling sering dimasuki penghuni ini memberikan kesan bagi tetamu.

Karena itu, kamar mandi mungil yang bersih dan bebas bau penting untuk membuat siapapun merasa nyaman ketika berada di dalamnya.

Rutin membersihkan dan merapikan kamar mandi adalah jalan untuk mendapatkan kamar mandi yang bersih dan bebas bau, kamu pasti setuju akan hal ini.

Tapi, jika terus menerus dibersihkan, tentunya hal itu bisa sangat melelahkan dan menghabiskan banyak waktu.

Nah, potret kamar mandi mungil yang selalu bersih tentu bikin bangga pemilik rumah minimalis. Jadi, mengapa tidak mencoba cara membuat area bersih-bersih ini tetap kinclong. Apalagi, 2 bahan dapur ini menjadi solusinya.

Dilansir dari berbagai sumber, Rabu, (11/1/2023), terdapat beberapa langkah untuk mewujudkan kamar mandi tetap bersih dan rapi sekaligus bebas bau.

1. Hentikan kelembaban di kamar mandi

Tidak ada yang bisa menunda noda jamur apabila ada kelembaban di kamar mandi.

Gantung alat pembersih yang terbuat dari karet dan buat aturan bahwa yang terakhir mandi menyeka perlu dinding, bak mandi, dan pintu kamar mandi.

Bersihkan dinding, bak mandi, pintu kamar mandi dengan alat pembersih yang terbuat dari karet setiap kali kamu selesai mandi.

Baca Juga: Belum Banyak Tahu, Begini Cara Bikin Adem Kamar Mandi Mungil, Foto Hasil Renovasinya Jadi Referensi

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular