Follow Us

Akhirnya Baru Paham, Jasad 2 Wanita yang Sudah Dicor di Bekasi Bisa Ketemu Karena Teknologi Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 28 Februari 2023 | 22:30
Dua wanita  tewas dibunuh lalu jasadnya dimasukkan dalam lubang yang dicor. Bisa ketemu karena teknologi ini.
istimewa

Dua wanita tewas dibunuh lalu jasadnya dimasukkan dalam lubang yang dicor. Bisa ketemu karena teknologi ini.

Fotokita.net - Dua wanita berinisial H (47) dan Y (48) diduga tewas dibunuh. Jasad kedua wanita ini dicor di sebuah rumah di Harapan Jaya, Bekasi Kota, Jawa Barat. Kuburan coran itu berada di halaman rumah tersebut. Jasad korban bisa ketemu karena teknologi ini.

iKedua wanita korban itu diketahui meninggalkan rumah pada Minggu (26/2/2023). Mereka disebut pamit ke pengajian. Namun, sampai Senin (27/2), korban tak kunjung pulang. Keduanya kemudian ditemukan meninggal pada Senin (27/2) malam.

"Dari hari Minggu (26/2) mereka pamit pada suaminya untuk melaksanakan pengajian," ujar Kapolres Bekasi Kota Kombes Hengki setelah melakukan olah TKP di Jalan Nusantara RT 11 RW 22, Harapan Jaya, Bekasi Kota, Selasa (28/2).

"Sampai dengan hari Senin tadi malam dijumpai tadi dinyatakan sudah meninggal," kata Hengki.

Polisi dengan pangkat tiga melati itu mengatakan coran tempat kuburan jasad dua itu berada di dalam rumah dengan posisi di bawah tangga. Polisi berhasil membongkar coran iti. Jasad kedua korban ditemukan bertumpuk di balik semen yang dipakai untuk mengecor.

"Ya ditutup dengan coran semen, di bawah tangga, terus di atas ubin ya," ucap Hengki, Selasa (28/2/2023).

Pria berinisial P ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di TKP penemuan dua wanita dibunuh dan dicor di Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Pria tersebut tewas saat dibawa ke rumah sakit (RS).

"Waktu ditemukan di sini, ada luka di sini (nadi tangan) berdarah, masih ada pergerakan, bawa ambulans, diarahkan ke RS, pas arah perjalanan posisi meninggal," kata Ketua RT setempat, Purwo Darmanto, Selasa (28/2/2023).

TKP tersebut adalah rumah yang sudah disewa oleh P selama 3 tahun. P disebut tinggal sendiri di rumah tersebut.

Baca Juga: Waduh Pamitnya Mau Ngaji! 2 Wanita Ternyata Dicor di Bekasi, Motif Pelaku Bikin Syok

"Dia ngontrak di sini, inisial P, ngontrak di sini sudah kurang lebih 3 tahun dari 2019 atau 2019 akhir. Berdasarkan keterangan RT dia memang sendiri," ungkap Kapolres Bekasi Kota Kombes Hengki, di TKP, Selasa (28/2/2023).

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular