Follow Us

Se Indonesia Penasaran, Ternyata Tato Jonathan Latumahina Ayah David Bikin Syok di Tanah Suci, Didoakan Begini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 27 Februari 2023 | 08:05
Tato Jonathan Latumahina ayah Cristalink David Ozora yang bikin syok di Tanah Suci Mekkah.
Istimewa

Tato Jonathan Latumahina ayah Cristalink David Ozora yang bikin syok di Tanah Suci Mekkah.

Fotokita.net - Sosok Jonathan Latumahina, ayah David membuat penasaran netizen se Indonesia. Ternyata tato Jonathan di sekujur tubuhnya bikin syok petugas di Tanah Suci Mekkah. Dia sampai didoakan seperti begini.

Latar belakang pengurus pusat GP Ansor itu terus menjadi sorotan belakangan ini. Sebab, anak Jonathan bernama David harus terbaring koma usai dianiaya oleh pemuda bernama Mario Dandy.

Mario Dandy merupakan anak pejabat Ditjen Pajak, Rafael Alun Trisambodo yang saat ini sudah mengundurkan diri.

Jonathan Latumahina merupakan sosok anggota Gerakan Pemuda (GP) Ansor di bawah naungan Nahdlatul Ulama (NU). Jonathan tergabung di GP Ansor di bawah kepemimpinan Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas.

Dia kerap membagikan kegiatannya bersama GP Ansor di media sosialnya. Jonathan kabarnya merupakan seorang mualaf dan anaknya David juga mualaf. Di sejumlah unggahannya ia berikan pesan pilu dengan harapan David yang kini sedang koma bisa bangun dan pulih.

Sepintas, terlihat Jonathan Latumahina adalah sosok yang seram. Tubuhnya dipenuhi tato mulai dari tangan hingga leher. Belakangan diketahui kalau Jonathan merupakan tim Cyber PP GP Ansor.

Ya, Jonathan dan David memang telah mualaf atau masuk Islam. Ia kemudian bergabung dengan DPP GP Ansor.

GP Anshor adalah salah satu Badan Otonom Nahdlatul Ulama (NU) yang bergerak di bidang kepemudaan dan juga kemasyarakatan.

Di NU inilah Jonathan pun jadi salah satu tokoh ternama. Karena jadi anggota GP Anshor, Jonathan secara otomatis berada di bawah komando Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas.

Penampilan Jonathan ini pastilah jadi sorotan karena memiliki badan yang penuh dengan tato. Seperti di leher dan juga tangannya.

Baca Juga: Bikin Murka Se Indonesia, Ibu Mario Dandy Ternyata Sudah Ketemu Ayah David, Keluarga Korban Cuma Minta Ini

Jonathan sendiri nampaknya begitu aktif di medsos. Lewat akun Twitternya @seeksixsucks, ia pun sering kali unggah foto dirinya bersama sang anak.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest