Follow Us

Dilepeh SMA Pangudi Luhur, Tabiat Mario Dandy Seperti Binatang, Teman David: Kita Tunggu Prosesnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 25 Februari 2023 | 19:52
Cristalino Dsvid Ozora
Istimewa

Cristalino Dsvid Ozora

Fotokita.net - Tabiat Mario Dandy Satriyo disebut seperti binatang. Kelakuan anak Rafael Alun Trisambodo ini membuat geram teman sekolah korban Cristalino David Ozora di SMA Pangudi Luhur. "Kita tunggu prosesnya," kata mereka melalui surat terbuka di media sosial.

Pihak sekolah pun telah menyangkal Mario Dandy adalah alumni SMA Pangudi Luhur. Anak muda berusia 20 tahun ini tidak pernah tercatat sebagai siswa di sana.

Ikatan Alumni SMA Pangudi Luhur Jakarta akhirnya buka suara terkait kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy terhadap putra pengurus GP Ansor, David. Mereka mengecam keras atas aksi penganiayaan yang dilakukan Dandy.

Diketahui David merupakan siswa kelas X SMA Pangudi Luhur Jakarta.

"IKA PL mengecam segala bentuk tindakan penganiayaan berat terhadap anak di bawah umur, khususnya yang dilakukan oleh pelaku kepada adik kami Crystalino David Ozora," kata Ketua Umum IKA PL, Stephen Igor Warokka dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (25/2/2023).

Alumni SMA PL, kata Stephen, berkomitmen untuk terus memberikan dukungan apapun bentuknya untuk David. Mereka juga senantiasa mendoakan David segera sembuh dan bisa kembali menjalankan aktivitasnya sebagai pelajar.

Terkait dengan kasus penganiayaan, Alumni SMA PL mendukung pihak kepolisian untuk menindak tegas Mario Dandy dan tersangka lainnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Dalam kesempatan yang sama, mereka juga menegaskan kalau Mario Dandy bukan bagian dari alumni SMA Pangudi Luhur.

"Pelaku penganiayaan berat yang disebutkan di atas bukan merupakan alumni SMA Pangudi Luhur Jakarta dan tidak pernah tergabung dalam IKA PL."

Teman David di SMA Pangudi Luhur mengecam tindakan penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo.

Baca Juga: Diserang Seantero Indonesia, Ini Deretan Bisnis Ibu Mario Dandy yang Disebut Gak Lama Lagi Tutup

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest