Follow Us

Dramanya Auto Ketebak, Gisel Bilang Tarik Napas Dulu, Rino Soedarjo Sentil Luka di Hati

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 24 Februari 2023 | 23:48
Foto Rino Soedarjo dan Gisella Anastasia yang kini tinggal kenangan. Gisel bilang tarik napas dulu.
Instagram

Foto Rino Soedarjo dan Gisella Anastasia yang kini tinggal kenangan. Gisel bilang tarik napas dulu.

Fotokita.net - Gisella Anastasia kembali sendiri lagi. Tali cintanya dengan Rino Soedarjo putus di tengah jalan. Gisel sempat bilang tarik napas dulu, namun sang mantan sentil luka di hati. Dramanya sudah ketebak netizen.

Hubungan asmara antara Gisel dan Rino Soedarjo telah berakhir. Bahkan, keduanya saling mengunfollow Instagram.

Mantan istri Gading Marten ini mengaku belum membuka hati lagi setalah hubungan kandas dengan Rino Soedarjo.

"Terus terang belum kepikiran ketemu orang baru lagi. Penyesuaian lagi sama keluarganya, tentang identitasku lagi yang sekarang ini, kayaknya tarik napas dulu deh,” kata Gisel di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2023).

Ibu satu anak ini enggan menjelaskan hubungannya dengan Rino Soedarjo putus. Menurut Gisel ada beberapa hal yang tidak bisa diungkap di depan publik terkait kisah asmaranya tersebut. “Sebenarnya kan enggak mungkin dijelasin satu-satu masalahnya apa yang kemarin,” kata Gisel.

Mulanya, netizen mengungkap, Gisel dan Rino Soedarjo sudah lama tidak terlihat bersama-sama. Sampai akhirnya Rino Soedarjo membahas tentang hubungannya dengan Gisel saat menjadi bintang tamu dalam podcast milik Melaney Ricardo.

Rino Soedarjo mengakui, cerita asmaranya dengan Gisel telah berakhir dan bahkan dirinya telah mengunfollow Instagram milik mantan kekasihnya itu.

Ia tak menjelaskan penyebab hubungannya dengan Gisel telah berakhir.

Baca Juga: Gisel Hapus Foto Mesranya, Rino Soedarjo Akui Sempat Menghilang

“Ya, kita tidak bersama lagi, itu yang aku katakan. Kita udah enggak sama-sama lagi, I'm single guy," kata Rino dikutip dalam YouTube Melaney Ricardo.

Rino Soedarjo mengatakan bahwa ia memiliki alasan mengapa ia harus mengunfollow Instagram milik Gisel, yaitu untuk dapat melupakan Gisel karena sangat sulit baginya setelah pernah menjalin hubungan yang kemudian berakhir.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular