Follow Us

Gisel Hapus Foto Mesranya, Rino Soedarjo Akui Sempat Menghilang

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 20 Februari 2023 | 23:46
Foto mesra Gisel dan Rino Soedarjo yang kini telah dihapus.
Instagram

Foto mesra Gisel dan Rino Soedarjo yang kini telah dihapus.

Fotokita.net - Gisella Anastasia kembali putus cinta. Gisel, begitu dia biasa disapa, telah menghapus foto mesranya dengan Rino Soedarjo. Belakangan, sang pengusaha mengakui sempat memghipang.

Kabar putusnya Gisel dan Rino Soedarjo merebak lantaran mereka jarang tampil bersama usai penyanyi jebolan Indonesia Idol itu pulang berlibur bersama Gading Marten dan buah hati mereka, Gempita Noura Marten.

Gisel pun sempat ketahuan nonton bareng dengan mantan pacarnya, Wijaya Saputra alias Wijin, di GOR Bima Sakti Malang belum lama ini.

Isu putusnya hubungan Gisel dan Rino juga diperkuat saat keduanya sudah saling meng-unfollow akun Instagram masing-masing.

Gisel akhirnya mengungkap status hubungannya dengan Rino Soedarjo. Ia membenarkan kabar yang menyebut dirinya telah putus dari sang pengusaha.

"Gak ada (pacar)," ujar Gisel dari akun YouTube Cumicumi, Senin (20/2/2023).

Mantan istri Gading Marten itu mengatakan meski hubungan asmaranya dengan Rino Soedarjo sudah berakhir, namun keduanya masih tetap berteman.

Ia pun memastikan kandasnya hubungan mereka bukan karena orang ketiga atau pun ada salah satu pihak yang salah.

"Keadaannya semua sudah oke, nggak ada yang salah cuman jalannya nggak bisa dipaksakan," jelas Gisel.

Saat ini Gisel tengah menikmati statusnya sebagai single dan tak ingin buru-buru dalam memulai suatu hubungan lantaran masih menata hatinya. Ia pun tak mau membahas lebih lanjut soal kandasnya hubungan dengan Rino Soedarjo.

"Kan nggak ada yang pengin memulai kalau tahu memang tahu akan nggak bisa," ungkap Gisel.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest