Follow Us

Ini Ekspektasi Gisel yang Gak Bisa Dipenuhi Rino Soedarjo, Fotonya Belum Dihapus di IG Mantan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 21 Februari 2023 | 14:18
Foto mesra Gisel dan Rino Soedarjo yang belum dihapus di IG mantan kekasih ibunda Gempi.
Instagram

Foto mesra Gisel dan Rino Soedarjo yang belum dihapus di IG mantan kekasih ibunda Gempi.

Fotokita.net - Gisella Anastasia sudah putus asmara dari Rino Soedarjo. Ternyata inilah ekspetasi Gisel yang enggak bisa dipenuhi oleh Rino Soedarjo. Fotonya belum dihapus di Instagram (IG) sang mantan.

Sekalipun sudah berpisah, rupanya Rino Soedarjo belum menghapus foto mesranya dengan sang mantan di akun IG miliknya. Ada satu foto yang dia simpan saat bersama Gisel.

Dalam foto itu, Rino tampak memeluk Gisel dari belakang. Keduanya terlihat tersenyum bahagia sembari berpose dari balik teralis jendela.

Rino mengunggah foto bucin itu pada 16 November 2022. Dalam keterangan fotonya, anak Soetikno Soedarjo ini mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibunda Gempita Nora Marten.

"Happy Birthday! Turns out that our birthday is only 10 days apart. Wishing you a blessed Birthday with lots of joy and happiness. Blessed to have known such a wonderful person as you are… ❤️, tulis Rino sembari menandai akun IG Gisel di foto bucin itu.

Gisella Anastasia sudah bicara soal hubungannya dengan Rino Soedarjo. Gisel mengaku hanya ingin berbaik sangka dengan apa yang dia alami saat ini.

"Minta doanya aja ya. Kan nggak ada yang pengen memulai kalau tahu akan nggak bisa. Tapi sebenarnya nggak kepengin bahas-bahas itu karena kan sebenarnya itu masing-masing bawa perasaan sendiri aja kan masih... jadi nggak kepengin ngebahas-bahas," kata Gisel ditemui di Istora Senayan, Jakarta Selatan.

Gisel berharap bisa menjalani semuanya dengan lebih baik ke depan. Gisel menegaskan tak pernah mau terjadi hal-hal seperti ini.

"Teman-teman juga minta support karena kan gini-gini siapa sih yang mau. Makin ke sini makin dewasa ya, bukan yang asal-asal. Ya kita sebagai orang belajar makin hari makin positif aja," tuturnya.

Baca Juga: Gisel Hapus Foto Mesranya, Rino Soedarjo Akui Sempat Menghilang

Rino Soedarjo dan Gisella Anastasia tampak bucin saat membuat konten TikTok.
Tiktok

Rino Soedarjo dan Gisella Anastasia tampak bucin saat membuat konten TikTok.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest