Follow Us

Hapus Aja Fotonya, Ini 7 Tren Desain Dapur Mungil Sudah Ketinggalan Zaman

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 19 Februari 2023 | 09:36
Foto desain dapur mungil yang sudah ketinggalan zaman. Jadi, hapus saja potretnya.
Instagram

Foto desain dapur mungil yang sudah ketinggalan zaman. Jadi, hapus saja potretnya.

Fotokita.net - Desain dapur mungil terus berganti setiap tahun. Tanpa disadari pemilik rumah minimalis, deretan tren desain dapur ukuran mungil ternyata sudah ketinggalan zaman. Jadi, lebih baik hapus aja fotonya.

Sebagai salah satu tempat dengan aktivitas tertinggi di rumah, ruang memasak haruslah memiliki tampilan praktis. Namun, tak jarang pemilik rumah kurang memperhatikan desain dapur mungil.

Ada banyak tren dan gaya desain ruang masak yang dapat dijadikan inspirasi kita. Namun demikian, tidak sedikit pula tren dan gaya desain itu sebetulnya sudah ketinggalan zaman.

Desain ruang masak ukuran mungil yang sudah ketinggalan zaman tidak disadari banyak pemilik rumah minimalis. Pada akhirnya akan membuat dapur tampak kuno dan tidak menarik.

Merujuk ulasan dari Lonny, Minggu (19/2/2023), berikut deretan tren desain dapur mungil yang sudah ketinggalan zaman menurut para desainer interior. Jadi, lebih baik hapus aja fotonya.

1. Lemari dapur finishing mengilap

Meskipun lemari mungkin tampak seperti detail kecil di ruang masak, namun lemari dapur sebenarnya memainkan peran besar dalam keseluruhan skema desain dapur.

Warna, gaya, dan perangkat dapat memainkan faktor besar dalam keseluruhan tampilan dan nuansa dapur.

Namun, memilih lemari dapur dengan hasil akhir atau finishing mengilap sebaiknya Anda tinggalkan saja.

"Meskipun saya menyukai tampilan modern dan ramping, lemari ini membuat dapur terasa kosong dan menghilangkan kehangatan yang sering dikaitkan dengan area dapur," kata Alessandra Wood, pakar desain interior dan wakil presiden di Modsy.

Lemari dapur dengan hasil akhir matte yang terlihat alami tidak akan pernah ketinggalan zaman.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest