Follow Us

Pantes Foto Meja Dapur Mungil Selalu Estetik, Ini Cara Menatanya Agar Tetap Rapi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 27 Januari 2023 | 09:43
Foto meja dapur mungil yang selalu tampak estetik membuat penasaran pemilik rumah minimalis.
Instagram

Foto meja dapur mungil yang selalu tampak estetik membuat penasaran pemilik rumah minimalis.

Fotokita.net - Tampilan meja dapur mungil ikut menentukan wajah interior ruang memasak secara keseluruhan. Maklum, tempat meracik makanan ini menjadi pusat kegiatan dari penghuni rumah minimalis.

Lantaran sering digunakan, meja dapur kerap kotor dan berantakan. Itu sebabnya, kita harus pandai berbenah setiap kali habis kegiatan memasak.

Tentu, kita bakal takjub melihat foto meja dapur mungil selalu tampak estetik. Ujungnya, interior ruang memasak terlihat sedap dipandang hingga banjir pujian.

Dapur adalah ruang yang punya peran penting bagi penghuni rumah minimalis dalam menyajikan makanan lezat dengan aroma memikat yang memenuhi ruangan.

Namun, karena kebanyakan dari kita cukup tak teratur dan berantakan ketika memasak di dapur, tampaknya hanya mimpi yang jauh untuk memiliki meja dapur yang tetap rapi dan bersih.

Meskipun kita telah berusaha keras untuk menjaga meja dapur tetap bersih dan rapi, tapi kebanyakan ada yang gagal untuk membuatnya sesuai keinginan kita.

Untuk menjauhkan kekacauan, ada beberapa peretasan yang mudah dan cepat untuk menjaga meja dapur kita bebas dari kekacauan dan teratur.

Merujuk informasi dari beberapa sumber, Senin (1/3/2021), berikut ini beberapa cara menjaga meja dapur tetap rapi. Pantas, fotonya selalu terlihat estetik.

1. Hindari menyimpan peralatan di atas meja

Saat sampai pada peralatan seperti microwave dan oven, naluri pertama yang kita lakukan adalah menyimpannya di meja dapur, yang membuat meja tampak berantakan.

Jadi simpan alat berat di rak terpisah untuk menghemat ruang.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest