Follow Us

Desain Dapur Mungil Mandi Cahaya, Dibekali Lampu Model Tak Biasa, Potretnya Bikin Jatuh Hati

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 10 Februari 2023 | 14:08
Potret interior desain dapur ukuran mungil yang bermandikan cahaya. Model lampunya tak biasa.
Instagram

Potret interior desain dapur ukuran mungil yang bermandikan cahaya. Model lampunya tak biasa.

Fotokita.net - Sistem pencahayaan desain dapur mungil memegang peran penting dalam menjaga mood aktivitas di dalamnya. Ruang memasak yang mandi cahaya tentu membuat penghuni rumah minimalis semakin nyaman.

Agar tak mengesankan suasana terang benderang, ruang masak ukuran mungil dibekali dengan lampu model yang tak biasa. Potretnya pun bikin jatuh hati pemilik rumah minimalis.

Pencahayaan adalah aspek yang penting dalam setiap ruangan di rumah, termasuk dapur mungil.

Dapur mungil yang begitu gelap dapat membuat proses memasak, menyiapkan makanan, dan makan menjadi terganggu. Karena itu, pencahayaan yang baik sangat penting untuk ruang memasak agar memudahkan menjalani aktivitas.

Merujuk ulasan dari Decor Tips, Jumat (10/2/2023), desain dapur ukuran mungil dapat dibuat mandi cahaya dengan dibekali lampu model tak biasa. Potret interiornya tampak lebih menyenangkan.

Cahaya alami memasuki ruang memasak yang menambah mood aktivitas di dalamnya.
Instagram

Cahaya alami memasuki ruang memasak yang menambah mood aktivitas di dalamnya.

1. Pilih pencahayaan yang ideal

Tips pertama agar desain dapur ukuran mungil bermandikan cahaya berkaitan dengan pilihan sumber penerangan. Berikut ini pilihan pencahayaan untuk ruang memasak.

- Cahaya alami

Penting memiliki ventilasi yang baik dan pencahayaan alami di dapur. Kita bisa memasang satu atau beberapa jendela di dapur untuk memperoleh pencahayaan.

- Pencahayaan umum

Pencahyaan ini menerangi seluruh dapur secara merata dan dapat dicapai melalui lampu atau kap lampu (luminer) yang dipasang pada area berbeda.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular