Follow Us

Ramadan Lebih Segar, Tampilan Dapur Mungil Diubah Pakai Warna Terbaik, Potretnya Jadi Beda

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 05 Februari 2023 | 09:50
Potret dapur mungil yang tampilannya diubah dengan warna terbaik. Ramadan menjadi lebih segar.
Instagram

Potret dapur mungil yang tampilannya diubah dengan warna terbaik. Ramadan menjadi lebih segar.

Fotokita.net - Ramadan telah tiba. Agar ibadah di bulan suci ini lebih segar, pemilik rumah minimalis dapat mengubah tampilan dapur mungil dengan memakai warna terbaik. Potretnya pun langsung tampak beda.

Sekalipun ukuran mungil, ruang memasak adalah area di rumah minimalis yang digunakan setiap hari. Untuk mengubah tampilannya tentu bukan hal yang mudah. Berbeda dengan kamar tidur atau ruang tamu yang dapat didekorasi atau dicat ulang dalam hitungan jam.

Memilih warna cat untuk dapur bisa terasa seperti komitmen besar dan menjadi tugas sulit.

Di area memasak, lemari, dinding, meja, peralatan, lantai, dan ubin backsplash semuanya bersatu untuk membentuk palet yang kohesif sehingga pilihan warna kita harus memiliki bobot.

Merenovasi dapur tentu memerlukan biaya besar, tetapi beberapa warna cat dapat membuat dapur tampak cantik serta tak lekang oleh waktu.

"Kami melihat peralihan dari dapur serba putih ke lemari yang berani dan penuh petualangan," ujar Killy Scheer, desainer dari Scheer & Co yang berbasis di Austin, Amerika Serikat (AS).

Merujuk ulasan dari Better Homes and Gardens, Minggu (5/2/2023), berikut rekomendasi desainer interior untuk warna terbaik agar tampilan dapur mungil lebih segar di bulan Ramadan. Potretnya langsung menjadi beda.

1. Hijau yang terinspirasi alam

Hijau adalah tren warna yang harus dimiliki semua orang dan menjadi sangat populer di ruang memasak.

"Karena ditemukan di alam, hijau adalah warna yang aman dan abadi untuk ditambahkan ke dapur Anda," ujar Tara Miller dari perusahaan The Heartland Interior Design yang berbasis di Omaha, AS.

Ia melihat nuansa hijau, dari zamrud yang dalam hingga sage green lembut, muncul di dapur tahun ini, terutama untuk lemari dengan warna cat hijau benar-benar bisa bersinar.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular