Follow Us

Tampilan Foto Dekorasi Dapur Mungil Lebih Mewah Saat Ramadan, Resepnya Fokus di Detail

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 06 Februari 2023 | 08:31
Foto tampilan dapur mungil yang tampak lebih mewah. Ternyata resepnya fokus di detail dekorasi.
Instagram

Foto tampilan dapur mungil yang tampak lebih mewah. Ternyata resepnya fokus di detail dekorasi.

Fotokita.net - Foto dekorasi dapur mungil yang tampak lebih mewah saat bulan suci Ramadan membuat pemilik rumah minimalis bangga. Ternyata resepnya ada di detail dekorasi.

Biarpun berukuran mungil, tampilan ruang memasak yang terlihat semakin mewah tentu meningkatkan mood beraktivitas selama bulan puasa. Tentu, dekorasi dapur mungil ini akan memberikan daya tarik pada rumah minimalis kita.

Ada banyak gaya dekorasi dapur yang dapat dipilih sesuai dengan selera dan kepribadian kita, salah satunya dekorasi ruang memasak yang membuatnya tampak lebih mewah.

Ide desain dapur mewah mencakup skema klasik dan kontemporer yang sesuai dengan gaya setiap rumah minimalis.

Merujuk ulasan dari Homes & Gardens, Senin (6/2/2023), ada banyak cara untuk membuat area memasak tampak lebih mewah saat Ramadan. Salah satu resepnya adalah fokus di bagian detail dekorasi tempat mengolah makanan itu.

Mengingat bahwa perhatian di dapur biasanya pada lemari, peralatan dan furnitur, mudah untuk mengabaikan kekuatan cat dan pola.

Namun, finishing lantai dan dinding, dengan pencahayaan yang indah, dapat menjadi beberapa cara paling menarik untuk mempercantik dapur mewah.

Kita juga dapat berinvestasi pada material modern yang akan tahan lama. Untuk nuansa kemewahan sejati, pilih bahan marmer untuk meja dapur.

"Indah untuk dilihat dan sejuk untuk disentuh, marmer sangat menarik. Ini salah satu pilihan meja favorit kami,” kata Claire Birkbeck, desainer dapur di Neptune.

Baca Juga: Budget Mepet, Desain Dapur Mungil Pakai Model Begini Aja, Foto Interiornya Jadi Kejutan

Setiap ruang masak yang tampak lebih mewah harus dilengkapi dengan peralatan dapur terbaik. Peralatan adalah salah satu komponen dapur yang paling sering digunakan, dan dapat meningkatkan desain, fungsionalitas, dan kemewahan ruangan.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular