Follow Us

Cara Praktis Menata Interior Minimalis, Potret Desain Dapur Mungil Makin Lega

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 08 Februari 2023 | 19:51
Interior desain dapur mungil gaya minimalis ditata dengan cata praktis. Potretnya makin lega.
Instagram

Interior desain dapur mungil gaya minimalis ditata dengan cata praktis. Potretnya makin lega.

Fotokita.net - Interior desain dapur mungil membutuhkan perhatian khusus. Agar potretnya tampak makin lega, dekorasi ruang memasak minimalis ditata dengan cara praktis.

Hidup di tengah zaman modern yang begitu sibuk membuat pemilik rumah kini lebih sadar akan pilihan dekorasi yang seimbang antara minimalis ramping dan kenyamanan mewah untuk ide dapur mereka.

Dengan begitu, desain dapur mungil dengan konsep minimalis menjadi salah satu pilihan yang sering digunakan saat ini. Namun, apa yang dimaksud dengan desain ruang memasak gaya minimalis?

Tempat mengolah makanan berkonsep minimalis berakar pada prinsip membersihkan ruang multi-fungsi dari kekacauan yang tidak perlu.

Selain itu, memanfaatkan kekuatan ruang bersih dengan menampilkan beberapa barang berharga dan bermakna yang memicu kegembiraan serta kegunaan.

Filosofi desain minimalis juga berpusat pada cara hidup berkelanjutan, praktis, serta lebih efisien.

Nah, merujuk ulasan dari Homes and Gardens, Rabu (8/2/2023), berikut cara praktis untuk menata interior dengan gaya minimalis. Potret desain dapur mungil tampak semakin lega.

1. Pilih desain serba putih

Dekorasi minimalis dan ide dapur putih berjalan beriringan, jadi sebaiknya pilih warna yang sederhana serta bebas repot.

Tidak ada yang lebih bersih atau segar dari dapur putih bersih. Apakah itu rancangan ruang memasak modern atau skema perdesaan yang nyaman.

Itu adalah tampilan yang bertahan lama, tidak peduli tren ruang memasak terbaru.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular