Follow Us

Cara Foto Jarak Dekat Pakai HP Android, Hasilnya Dijamin Tajam

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 08 Januari 2023 | 23:52
Inilah cara foto dadi jarak dekat dengan menggunakan kamera HP Android. Hasilnya dijamin tajam.
Istimewa

Inilah cara foto dadi jarak dekat dengan menggunakan kamera HP Android. Hasilnya dijamin tajam.

Fotokita.net - Inilah cara foto jarak dekat dengan memakai kamera HP Android. Hasilnya dijamin tajam. Yuk, ikuti trik mudahnya.

Smartphone yang beredar di pasaran saat ini sudah dipastikan memiliki fitur kamera untuk mengabadikan momen-momen anda.

Tidak tanggung – tanggung, beberapa bahkan memiliki fitur yang canggih serta resolusi tinggi dengan kualitas yang tidak kalah dengan hasil jepretan kamera digital.

Sebut saja kamera dari 4 smartphone populer yang menurut kami memiliki kualitas kamera terbaik, yakni Nokia Lumia Series, Sony Xperia, HTC dan iPhone.

Hal ini secara tidak langsung telah menggeser popularitas kamera digital karena orang lebih suka memotret dengan menggunakan kamera dari smartphone yang dimilikinya.

Kami sendiri juga mulai menyukai fotografi dengan menggunakan kamera smartphone khususnya untuk mengambil foto dengan mode macro.

Apa itu macro? Dalam fotografi, istilah ini berarti fotografi dengan jarak sangat dekat untuk mendapatkan detail gambar yang tinggi tanpa menggunakan alat pembesar optik seperti mikroskop misalnya.

Nah pada artikel kali ini, kami akan membagikan tips sederhana untuk mengambil foto macro pada perangkat smartphone dengan sistem operasi Android.

Cara foto jarak dekat atau macro dengan memakai kamera HP Android cukup mudah, namun tentunya cara dan hasilnya akan berbeda dengan saat mengambil dengan kamera DSLR.

Baca Juga: Cara Foto yang Terhapus di HP Android Bisa Dikembalikan Lagi

Agar hasilnya tetap tajam, ikuti cara foto jarak dekat dengan memakai kamera HP Android.
Istimewa

Agar hasilnya tetap tajam, ikuti cara foto jarak dekat dengan memakai kamera HP Android.

Berikut beberapa tipsnya :

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest