Follow Us

Cara Foto Estetik dengan Kamera HP Android, Coba Trik Sederhana Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 15 Januari 2023 | 23:54
Cara foto estetik dengan memakai kamera HP Android. Paling gampang, cobalah ikuti trik sederhana begini.
Istimewa

Cara foto estetik dengan memakai kamera HP Android. Paling gampang, cobalah ikuti trik sederhana begini.

Fotokita.net - Begini cara foto estetik dengan kamera HP Android. Kita wajib mencoba trik sederhana ini.

Semua orang sekarang lebih mudah mengabadikan momen berharga hanya bermodal HP. Dan Anda juga bisa memotret dengan HP tetapi tetap menghasilkan foto yang estetik.

Sekarang ini, hasil fotografi dengan kamera HP sudah bisa diadu dengan kamera profesional. Anda bisa menghasilkan foto sekelas fotografer profesional walau hanya berbekal HP android.

Ponsel atau HP kini tak cuma berfungsi sebagai alat komunikasi saja. Bahkan, hasil riset sebuah lembaga digital marketing menyatakan bahwa pada tahun 2018 saja, ada sekitar 100 juta pengguna aktif HP di Indonesia.

Selain karena sekarang harganya bervariasi dan terjangkau, HP tidak cuma bisa digunakan untuk menelepon atau berkirim pesan saja.

Anda bisa juga menyimpan banyak kenangan hanya dengan menggunakan jepretan kamera HP. Itulah mengapa banyak orang yang suka mencari tips memotret dengan hp.

Cara Foto Menarik dengan Kamera HP Android

Sekarang, hp android Anda sudah sangat mendukung untuk menjadi seorang fotografer. Ponsel pintar Anda sudah dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi.

Anda hanya perlu memahami cara mengambil foto yang bagus hanya dengan kamera HP Android, agar nanti hasilnya bisa setara dengan foto hasil bidikan fotografer profesional.

Baca Juga: Paling Cepat Dibikin, Ini Cara Foto Produk Cuma Pakai Kamera HP

Berikut ini adalah cara memotret dengan HP agar bisa menghasilkan foto yang estetik.

1. Tentukan Tema yang Menarik

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest