Follow Us

Heboh Foto Mobil Dinas Kecelakaan Bawa Pelajar Tanpa Pakaian, Kasubag Rumah Tangga DPRD Jambi Sempat Ditimpa Musibah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 04 Februari 2023 | 09:01
Foto mobil DPRD Jambil rusak parah setelah mengalami kecelakaan saat membawa pelajar tanpa pakaian.
Tribunnews

Foto mobil DPRD Jambil rusak parah setelah mengalami kecelakaan saat membawa pelajar tanpa pakaian.

Fotokita.net - Foto mobil dinas DPRD Jambi yang mengalami kecelakaan membuat heboh jagat maya. Sebab, mobil pelat merah yang tampak ringsek itu membawa pelajar tanpa mengenakan pakaian.

Sedan Toyota Camry bernomor polisi BH 1842 Z itu menabrak tiang reklame di Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi, pada Kamis (2/2/2023) sekitar 21.00 WIB.

Mobil itu sempat menyenggol mobil Toyota Calya sebelum menghantam tiang reklame hingga bagian depannya ringsek. Beberapa saksi mata di lapangan juga melihat sedan itu juga sempat menabrak pohon.

Setelah ditelusuri, rupanya pengemudi mobil dinas yang membawa pelajar perempuan tanpa pakaian itu adalah anak laki-laki Kasubag Rumah Tangga dan Aset DPRD Jambi Kadarisna.

Kepala Kepolisian Resor Kota Jambi Kombes Eko Wahyudi mengatakan pengemudi dan penumpang mobil sedan tersebut masih berusia sekitar 16 tahun dan statusnya pelajar SMA.

Eko tidak mau memberikan tanggapan soal kabar penumpang yang terlihat tanpa busana. Dia hanya menyatakan kendaraan itu adalah mobil dinas orangtua anak yang mengemudi. Orangtuanya adalah pejabat di DPRD Provinsi Jambi.

Keterangan pengemudi dan penumpang mobil sedan itu belum didapatkan polisi karena keduanya mengalami luka-luka dan menjalani pengobatan di rumah sakit.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Jambi Amir Hasbi mengatakan, pejabat yang mobil dinasnya mengalami kecelakaan saat membawa pelajar tanpa pakaian adalah Kepala Subbagian Rumah Tangga dan Aset Sekretariat Dewan DPRD Jambi.

"Mobil ini dipakai tanpa sepengetahuan ibunya (Kepala Subbagian Rumah Tangga dan Aset Sekretariat Dewan DPRD Jambi)," sebut Amir saat dikonfirmasi, Jumat (3/2/2023).

Baca Juga: Ini Foto Asli Kasubag Rumah Tangga DPRD Jambi, Mobil Dinasnya Kecelakaan Bawa Pelajar Tanpa Busana

Kasubag Rumah Tangga dan Aset DPRD Jambi Kadarisna yang mobil dinasnya mengalami kecelakaan bawa penumpang tak berbusana.
Istimewa

Kasubag Rumah Tangga dan Aset DPRD Jambi Kadarisna yang mobil dinasnya mengalami kecelakaan bawa penumpang tak berbusana.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest