Follow Us

Mertua Sampai Murka, Begini Trik Wanita yang Ngaku Pria Berhubungan Badan dengan Istrinya di Jambi, Foto Tampangnya Viral

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 17 Juni 2022 | 15:32
Wanita yang mengaku pria ini kelabui istrinya saat berhubungan badan dengan trik begini. Mertuanya sampai murka hingga seret ke pengadilan.
Facebook

Wanita yang mengaku pria ini kelabui istrinya saat berhubungan badan dengan trik begini. Mertuanya sampai murka hingga seret ke pengadilan.

Fotokita.net - Seorang wanita bernama Erayani alias Ahnaf Arrafif mengaku dirinya sebagai pria untuk menikahi perempuan atas nama Nur Aini di Jambi. Ternyata begini trik wanita yang ngaku pria itu saat berhubungan badan dengan istrinya. Mertua pelaku sampai murka. Foto tampang pelaku viral.

Nur Aini, perempuan asal Jambi itu merasa tertipu setelah menikah dengan sosok wanita yang mengaku pria. Korban berkenalan dengan pria bernama Ahnaf Arrafif. Namun setelah menikah selama 10 bulan, Nur Aini syok saat mendapat fakta suamianya ternyata adalah seorang wanita bernama Erayani.

Nur Aini menceritakan bagaimana trik wanita yang mengaku sebagai pria itu saat berhubungan badan dengan dirinya. Ketika itu, dia belum menaruh curiga pada suaminya yang ternyata seorang wanita tersebut.

Nur Aini juga mengungkapkan awal perkenalan dengan suaminya tersebut adalah melalui aplikasi kencan online bernama Tantan. Saat itu, Ahnaf Arrafif mengaku adalah mualaf dengan nama baptis Petrus Gilbert Arrafif.

Erayani berhasil mengelabui Nur Aini selama 10 bulan lebih dengan berpura-pura menjadi seorang laki-laki. Mengaku bernama Ahnaf Arrafif dan berprofesi sebagai seorang dokter, dia menikahi Nur Aini secara siri, dan berencana melakukan resepsi pernikahan Oktober 2022.

Kepada Nur Aini, Erayani mengaku berprofesi sebagai seorang dokter spesialis saraf lulusan New York. Erayani dan korban berkenalan melalui media sosial.

Erayani sempat tinggal di rumah korban sebelum keduanya memutuskan menikah siri. Nur Aini mengetahui identitas asli Erayani saat dia menjadi saksi atas pemalsuan gelar perguruan tinggi di PN Jambi yang selama ini digunakan suaminya.

Baca Juga: Cium Bibir Cowok, Foto Nikita Mirzani Jadi Sorotan, Nyai Bongkar Aib Aktor Tampan Ini Kala Berhubungan Badan

Di persidangan, Nur Aini bercerita jika dirinya tidak curiga bahwa suaminya tersebut adalah seorang perempuan. Ia bahkan mengaku bahwa suaminya itu adalah laki-laki tulen yang berprofesi sebagai dokter.

"Awalnya dia mengaku berprofesi sebagai dokter dengan memiliki banyak gelar akademis. Kuliah di luar negeri dengan banyak gelar karena mendapat beasiswa untuk lima fakultas sekaligus," terang Nur Aini dalam persidangan PN Jambi, Selasa (14/6/2022).

Nur Aini mengungkapkan awal perkenalan dirinya dan suaminya itu bermula dari salah satu aplikasi kencan yakni Tantan. Ketika itu, suaminya tersebut terlihat berpenampilan layaknya lelaki yang tinggalnya di Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest