Follow Us

Demi Kelabui Keluarga Istrinya, Ahnaf Arrafif Wanita yang Ngaku Pria Sampai Nekat Lakukan Ini di Masjid Jambi, Foto Sosoknya Bikin Geram

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 17 Juni 2022 | 19:14
Ahnaf Arrafif sampai nekat lakukan ini di masjid demi kelabui keluarga istrinya di Jambi. Foto sosoknya bikin geram ibu mertua.
Facebook

Ahnaf Arrafif sampai nekat lakukan ini di masjid demi kelabui keluarga istrinya di Jambi. Foto sosoknya bikin geram ibu mertua.

Fotokita.net - Seorang wanita yang mengaku sebagai pria bernama Ahnaf Arrarif sampai nekat lakukan ini demi kelabui keluarga istrinya di Masjid Jambi. Ahnaf yang bernama asli Erayani itu sudah bikin geram ibu mertua yang curiga sejak awal pernikahannya dengan sang anak, Nur Aini.

Erayani mengaku sebagai pria, untuk nikahi seorang wanita di Jambi.⁠ Erayani berhasil mengelabui Nur Aini selama 10 bulan lebih dengan berpura-pura menjadi seorang laki-laki. Mengaku bernama Ahnaf Arrafif dan berprofesi sebagai seorang dokter, dia menikahi Nur Aini secara siri, dan berencana melakukan resepsi pernikahan pada Oktober mendatang.⁠

Nur Aini mengungkapkan awal perkenalan dengan suaminya tersebut adalah melalui aplikasi kencan online bernama Tantan. Saat itu, Ahnaf Arrafif mengaku adalah mualaf dengan nama baptis Petrus Gilbert Arrafif.

Kepada Nur Aini, Erayani mengaku berprofesi sebagai seorang dokter spesialis saraf lulusan New York. Erayani dan korban berkenalan melalui media sosial.

Erayani sempat tinggal di rumah korban sebelum keduanya memutuskan menikah siri.

Nur Aini baru menyadari bahwa dia telah menikah dengan sesama jenis setelah sepuluh bulan menjalani rumah tangga. Mawar mengetahui hal tersebut saat dia menjadi saksi atas pemalsuan gelar perguruan tinggi di PN Jambi yang selama ini digunakan suaminya.

Nur Aini selama ini mengetahui bahwa suaminya bernama Ahnaf Arrafif. Di persidangan Nur Aini bercerita jika dirinya tidak curiga bahwa suaminya tersebut adalah seorang perempuan. Ia bahkan mengaku bahwa suaminya itu adalah laki-laki tulen yang berprofesi sebagai dokter.

Baca Juga: Mertua Sampai Murka, Begini Trik Wanita yang Ngaku Pria Berhubungan Badan dengan Istrinya di Jambi, Foto Tampangnya Viral

"Awalnya dia mengaku berprofesi sebagai dokter dengan memiliki banyak gelar akademis. Kuliah di luar negeri dengan banyak gelar karena mendapat beasiswa untuk lima fakultas sekaligus," papar Nur Aini dalam persidangan itu, Selasa (14/6/2022).

Nur Aini menyebutkan awal perkenalan dirinya dan suaminya itu bermula dari salah satu aplikasi kencan yakni Tantan. Kala itu suaminya tersebut terlihat berpenampilan layaknya lelaki yang tinggalnya di Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan.

Perkenalan antara Nur Aini dan lelaki yang ternyata perempuan dengan nama asli Erayani itu dinilai singkat. Nur Aini dan Erayani saling kenal hanya 2 minggu hingga akhirnya Erayani tersebut menemui Nur Aini di Jambi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest