Follow Us

Ini Foto Asli Kasubag Rumah Tangga DPRD Jambi, Mobil Dinasnya Kecelakaan Bawa Pelajar Tanpa Busana

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 04 Februari 2023 | 07:18
Foto Kasubag Rumah Tangga dan Aset DPRD Jambi Kadarisna yang jadi sorotan. Mobil dinasnya dipakai sang anak saat alami kecelakaan.
Istimewa

Foto Kasubag Rumah Tangga dan Aset DPRD Jambi Kadarisna yang jadi sorotan. Mobil dinasnya dipakai sang anak saat alami kecelakaan.

Fotokita.net - Foto wajah asli Kepala Sub Bagian (Kasubag) Rumah Tangga dan Aset DPRD Jambi, Kadarisna beredar di jagat maya. Mobil dinasnya mengalami kecelakaan saat dipakai membawa pelajar tanpa busana.

Mobil dinas DPRD Jambi Toyota Camry BH 1842 Z menabrak tiang reklame di median jalan tepatnya di jalan Soekarno Hatta atau depan Rumah Sakit Siloam, Kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Kejadian tersebut tepat Kamis, (2/2/2023) sekitar pukul 21.40 Wib yang mengakibatkan dua pelajar yang dalam kondisi tanpa busana luka ringan dan tidak hanya itu, mobil plat merah juga menabrak mobil Toyota Calya BH 3056 XX.

Kabag Umum DPRD Provinsi Jambi Bambang Supriyadi juga membenarkan adanya kecelakaan mobil dinas Toyota Camry milik sekretariat DPRD Provinsi Jambi yang di bawa oleh kasubag rumah tangga di sekretariat DPRD Provinsi Jambi.

"Yang bawa mobil itu anak dari kasubag umum inisial (N) bernama S, bersama satu teman wanita nya, usai kecelakaan sopir tidak apa-apa hanya saja teman wanita nya alami patah kaki dilarikan ke rumah sakit terdekat," kata Bambang Supriyadi.

Ia juga menceritakan kronologis kejadian, awalnya mobil itu dari lokasi eks MTQ, entah bagaimana kejadian di sana, mobil yang dikendarai anak itu diburu atau digerebek oleh masyarakat setempat.

"Dari kejaran itu dengan kecepatan tinggi sehingga mobil yang dikendarai alami kecelakaan," tutupnya.

Sementara itu, Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi Jambi Evi Suherman telah menelusuri atas insiden kecelakaan mobil dinas Toyota Camry milik sekretariat DPRD Provinsi Jambi.

Kecelakaan itu terjadi di jalan Soekarno Hatta, Jambi Selatan, Kota Jambi, Kamis (2/2/2023) malam.

"Mengetahui hal itu, kita dari Badan Kehormatan telah menelusuri dan turun ke lapangan dan menanyakan ke masing-masing anggota dewan. Dengan tegas kita sampaikan, ternyata bukan anak dari anggota dan pimpinan DPRD Provinsi Jambi yang membawa mobil itu," kata Evi Suherman.

Baca Juga: Pemilik Private Jet Brigjen Hendra Ketua Konsorsium Judi 303, Pesawatnya Pernah Angkut Rombongan Jamaah Haji dari Daerah Ini, Foto Buktinya Sempat Diunggah

Mobil dinas DPRD Jambi mengalami kecelakaan saat membawa pelajar tanpa busana. Pengemudinya jadi sorotan.
Istimewa

Mobil dinas DPRD Jambi mengalami kecelakaan saat membawa pelajar tanpa busana. Pengemudinya jadi sorotan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest