Follow Us

Cara Dapat Spot Foto Klasik di Jogja, Tempat Wisata Unik Kota Gudeg

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 03 Februari 2023 | 07:19
Spot foto bergaya klasik membuat pemburu gambar aesthetic semakin betah di Jogja.
Istimewa

Spot foto bergaya klasik membuat pemburu gambar aesthetic semakin betah di Jogja.

Fotokita.net - Jogjakarta selalu menghadirkan tempat wisata unik yang cocok buat hunting foto. Salah satunya, spot foto klasik yang menjadi ide menarik Kota Gudeg.

Kota penuh kenangan ini menyediakan berbagai tempat menarik yang tentunya akan menghabiskan waktu liburan untuk berburu foto aesthetic.

Beragam tempat wisata sangat menarik dikunjungi mulai dari wisata edukasi, wisata budaya, wisata alam dan lain sebagainya.

Satu hal yang tidak bisa kita dapatkan di tempat lain ketika di Jogja adalah suasana klasik yang masih kental di beberapa tempat.

Tentu saja, tempat foto klasik di Jogja tersebut pun dipastikan akan menghasilkan gambar yang menarik.

Yup, spot foto klasik di Jogja memang cukup banyak jumlahnya. Hal ini tentu tidak lepas dari sejarah masa lalu kota ini yang merupakan Ibukota dari Kerajaan Mataram.

Bukan cuma itu, beberapa peninggalan dari jaman penjajahan Belanda pun bisa menjadi obyek foto yang menarik dari “kisah klasik” yang akan kita ceritakan melalui foto.

Nah, berikut ulasan mengenai cara mendapatkan spot foto dengan gaya klasik yang ada di Jogja.

1. Taman Sari

Taman keraton menjadi salah satu tempat wisata dengan spot foto gaya klasik yang menarik untuk dikunjungi. Destinasi ini sendiri terletak di sisi barat alun-alun selatan.

Meskipun ada beberapa bangunan sudah runtuh namun keelokan taman ini masih terlihat dengan jelas. Ketika kita masuk ke lokasi maka kita akan disambut dengan kolam yang dahulunya sering digunakan untuk mandi putri keraton.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular