Follow Us

Cara Dapat Foto Keren di Nicole’s River Park, Tempat Wisata Hits Bogor

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 25 Januari 2023 | 23:59
Foto keren di Nicole’s Riber Park, tempat wisata hits di Bogor.
Instagram

Foto keren di Nicole’s Riber Park, tempat wisata hits di Bogor.

Fotokita.net - Nicole's River Park bisa jadi salah satu pilihan tempat wisata saat singgah di Bogor, Jawa Barat. Di sini, kita dapat berburu foto keren dengan beragam angle. Begini caranya.

Mengusung tema sebagai "One Stop Recreation Park", kita dapat menghabiskan waktunya dengan berfoto bersama latar aneka miniatur landmark di sejumlah negara.

Di sana, kita bisa menemukan ikon-ikon destinasi wisata luar negeri, seperti yang ada di Jepang, Korea, Santorini (Yunani), China, dan negara-negara lain di Eropa.

"Karena wisata kami One Stop Recreation Park, pengunjung dapat menikmati berbagai experience di factory outlet, chocolaterie, resto, carnival, mini zoo, dan spot foto," kata Marketing Nicole's River Park, Jessica Poernomo kepada Kompascom, Selasa (3/1/2023).

Jika berencana mampir, berikut cara dapat foto keren di Nicole's River Park, tempat wisata hits Bogor.

Panduan lengkap berkunjung ke Nicole's River Park

Nicole's River Park buka setiap hari, dari pukul 07.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Adapun tiket masuk bisa dibeli secara langsung, sesuai kriteria wahana yang ingin dikunjungi, dengan harga sebagai berikut:

- Tiket masuk kawasan Nicole's River Park, Senin-Jumat Rp 30.000, Sabtu-Minggu dan tanggal merah Rp 40.000.

- Tiket masuk kawasan Nicole's River Park dan Nicole's Castle, Senin-Jumat Rp 55.000, Sabtu-Minggu dan tanggal merah Rp 75.000.

Baca Juga: Cara Memotret di Bukit Teletubbies, Tempat Wisata Hits Karanganyar

- Tiket masuk kawasan Nicole's River Park, Nicole's Castle dan spot foto, Senin-Jumat Rp 110.000, Sabtu-Minggu dan tanggal merah Rp 125.000.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest