Follow Us

Ashanty Kasih Pertanyaan Menohok, Gisel Dibikin Gelagapan, Potretnya di Eropa Jadi Perkara

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 02 Februari 2023 | 22:18
Potret Gisel mesra dengan mantan suami selama liburan di Eropa bikin Ashanty beri pertanyaan menohok.
Instagram

Potret Gisel mesra dengan mantan suami selama liburan di Eropa bikin Ashanty beri pertanyaan menohok.

Fotokita.net - Potret Gisella Anastasia liburan di Eropa terus menjadi perbincangan. Penyanyi yang akrab disapa Gisel ini terlihat begitu mesra foto bareng mantan suaminya, Gading Marten.

Hati netizen makin luluh melihat pasangan selebriti yang kembali satu frame foto bersama anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Dari potret Gisel di Eropa itu, netizen terus menggaungkan doa agar rumah tangga Gading Marten kembali bersatu. Semuanya demi Gempi, kata netizen hakul yakin.

Meski telah bercerai, hubungan harmonis yang dijalin Gisella Anastasia dengan Gading Marten sebagai orang tua bagi Gempita Nora Marten menuai kekaguman banyak orang.

Gisel sendiri mengaku kini ia dan Gading menjadi sahabat yang sudah seperti adik-kakak. Hal itu ia ungkapkan saat mengobrol dengan Ashanty dan Nagita Slavina di kanal YouTube The Hermansyah A6, Rabu (1/2/2023).

Gading Marten dan Gisel diketahui sempat berlibur ke luar negeri bersama anak semata wayang mereka, Gempi. Karena hal tersebut banyak warganet yang mengira pasangan ini akan kembali rujuk.

Tetapi Gisel membantah kabar tersebut sekaligus menegaskan bahwa Gading sudah dianggap layaknya sahabat. Apalagi kini mereka sama-sama memiliki seorang anak.

Disuruh memilih traveling ke luar negeri dengan sahabat atau mantan suami, Gisel pun menjawab, "Itu adalah mantan suami yang sudah menjadi sahabat.

Ashanty dan Gigi, sapaan akrab Nagita, pun mengaku takjub karena belum tentu semua mantan pasutri bisa seharmnois Gading dan Gisel.

Ashanty yang mendengar hal itu lantas menanyakan apakah mereka berdua satu kamar saat liburan. Gisel yang kaget dengan pernyataan itu lantas membantah.

Baca Juga: Gisel Kian Kompak Saat Foto Bareng Gading dan Gempi, Wijin Ngaku Lebih Bahagia Usai Putus

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest