Follow Us

Gisel Kian Kompak Saat Foto Bareng Gading dan Gempi, Wijin Ngaku Lebih Bahagia Usai Putus

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 30 Januari 2023 | 23:41
Foto kompak Gading, Gisel, dan Gempi saat liburan di Eropa.
Instagram

Foto kompak Gading, Gisel, dan Gempi saat liburan di Eropa.

Fotokita.net - Sepulang liburan keliling Eropa, Gisella Anastasia tampak semakin kompak saat membuat foto bersama mantan suaminya, Gading Marten. Bukan cuma itu, anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten selalu hadir dalam potret mesra itu.

Gisel dan Gading memang telah bersepakat dalam mengurus putri mereka. Komitmen untuk membahagiakan Gempita memang tak perlu diragukan lagi.

Apapun akan dilakukan Gading dan Gisel demi membuat anak semata wayangnya itu bahagia, Bahkan, baru-baru ini Gading dan Gisel mengabulkan keinginan Gempi untuk liburan bersama.

Gisel pun mengungkapkan alasannya dengan Gading tetap kompak mengurus anak meski sudah bercerai cukup lama. Menurut Gisel, mereka sama-sama berkaca pada masa lalu keluarganya.

"Mas Gading berasal dari keluarga yang beragam, keluargaku utuh tapi tidak sebaik itu juga. Dari situ belajar bahwa ternyata anak ini yang dibutuhkan adalah kasih sayang yang full sama kedua belah pihak," kata Gisella Anastasia, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Kamis (26/1/2023).

Sebagai informasi, orangtua Gading Marten yakni Roy Marten dan Farida Sabtijastuti memang telah bercerai. Gading lantas memiliki ibu sambung yaitu Anna Maria.

Dengan begitu, Gisel dan Gading tahu apa yang harus mereka lakukan untuk Gempi meski tak bisa mempertahankan keutuhan rumah tangga.

"Aku sama Mas Gading terlanjur ngelewatin banyak hal, nah kita mau membuat yang sebaik-baiknya agar Gempi punya bekal yang cukup dan merasa aman karena dia tahu betul ada mama dan papanya yang support walaupun kondisi gak sempurna," tutur Gisella Anastasia.

Kini, tekad Gisel dan Gading adalah memberikan yang terbaik buat Gempi, meski kondisinya tak bisa seperti dahulu.

Sementara itu, netizen sempat dibuat baper melihat momen liburan Gading dan Gisel bersama Gempi di London, Inggris. Banyak yang masih mengharapkan keduanya bisa kembali bersama.

Baca Juga: Rino Soedarjo Hadiri Ulang Tahun Sahabat Gisel, Sikap Ibunda Gempi Pamer Foto Mantan Banjir Komentar

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest