Follow Us

Gisel Pamer Foto Pakai Seragam SMA, Kancing Bajunya Bikin Salfok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 01 Februari 2023 | 23:52
Kancing baju seragam SMA yang dipakai Gisel bikin salfok.
Instagram

Kancing baju seragam SMA yang dipakai Gisel bikin salfok.

Fotokita.net - Gisella Anastasia selalu eksis di dunia hiburan Tanah Air. Meski sibuk dengan kerjaannya, tetapi ia tak lupa untuk tetap aktif mengikuti kegiatan keagamaan di gereja.

Bahkan, sebagai umat Kristiani, Gisel termasuk yang taat yang beribadat dan kerap hadir di berbagai acara keagamaan.

Baru-baru ini, mantan istri Gading Marten ini menjadi pembawa acara JPCC (Jakarta Praise Community Church), yang adalah salah satu komunitas gereja di bawah naungan Jemaat Kristen Indonesia (JKI). Ia pun terlihat happy selama acara berlangsung.

Lewat foto unggahan di Instagram, Gisel menuliskan cerita keseruannya berseragam SMA.

"It’s a great pleasure and honor untuk mendapatkan kesempataan berkontribusi di VISION DAY 2023 @jpcc #jpccVd2023 sebagai MC sesi games kmrn????❤️

Selalu salut dengan value yg diajarkan Jpcc untuk be generous gak hanya melulu soal uang, tapi jg generous dengan waktu kita, tenaga kita, dan lain lain untuk saling mengasihi dan melayani.

Giael saat berseragam SMA bersama sahabatnya dalam sebuah acara gereja.
Instagram

Giael saat berseragam SMA bersama sahabatnya dalam sebuah acara gereja.

Terharu ngeliat ada lebih dari 3000 volunteers yg hadir, yg seru2 an sama sama, worship sama sama, direcharge lagi tenaga dan pikiran dan hatinya melalui sesi sharing ps @jeffreyrachmat dan pengajaran dari ps @kennysgoh. Ga kebayang ada berapa total voleenters secara keseluruhan kl semua pada daftar dan hadir. Amazing!

Berarti ad segitu banyak juga yg terpanggil untuk melayani sesama, yg ngebuat aku makin semangat untuk terus deket sama Tuhan sang sumber kasih itu sendiri, supaya terus bisa meneruskan kasih karuniaNya ke siapapun yg ada disekitar aku.

Semakin semangat juga untuk berusaha mengerjalan segala sesuatu dengan sebaikbaiknya, try to be excellent, dengan tetap memberikan ruang untuk berproses dan belajar.

Thank u @jpcc , kaka kaka mentorku, for accepting me, loving me, teach me a lottttt of thingsss, meneruskan kasih karunia Tuhan ke aku sehingga aku tau gmn indah dan damainya, dan rindu untuk semua juga bs merasakan apa yg aku rasakan.'So gtateful!❤️ Foto yg bagus d depan2 fotonya kaka @anka_9 trimakasi ya????

Namun, salah satu netizen justru salfok dengan kancing baju Gisel. Katanya, kancingnya terllalu rendah hingga membuat area sensitif ibunda Gempi terlihat. Komentar netizen dapat dilihat di foto di bawah ini.

Baca Juga: Deretan Potret Keluarga Gisel Berlibur di Eropa, Tatapan Gading Marten ke Ibunda Gempita Sarat Makna

Komentar netizen terhadap kancing baju seragam yang dikenakan Gisel.
Instagram

Komentar netizen terhadap kancing baju seragam yang dikenakan Gisel.

(*)

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular