Follow Us

Gisel Puji Ibunda Setinggi Langit Saat Posting Foto Liburan di Eropa, Ayahnya Pasrah Terima Nasib Begini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 07 Januari 2023 | 22:59
Gisel menuji sang ibunda, Rita Marbun setinggi langit saat posting foto liburan di Eropa.
Instagram

Gisel menuji sang ibunda, Rita Marbun setinggi langit saat posting foto liburan di Eropa.

Fotokita.net - Artis peran sekaligus penyanyi Gisella Anastasia yang biasa disapa Gisel memuji sang ibunda, Rita Marbun setinggi langit saat posting foto liburan di Eropa. Namun, ayah Gisel, Alal Suryanto tampaknya pasrah terima nasib begini dari putri kesayangannya.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu terlihat begitu menikmati liburan bareng mantan suaminya, Gading Marten. Acara pelesiran itu terwujud lantaran anak semata wayang Gading dan Gisel secara khusus meminta mereka kembali berlibur tanpa berpisah satu sama lain.

Rupanya, dalam liburan bareng yang mengunjungi sejumlah negara Eropa, dari Inggris, Prancis, hingga Swiss, Gisel turut mengajak sang ibunda. Bahkan, kekasih Rino Soedarjo ini memuji ibunya saat posting foto liburan, yang bisa disapa Oma Rita.

Kekompakan Gading dan Gisel membawa putri semata wayang mereka merayakan tahun baru di London sukses mencuri perhatian publik. Mantan pasutri ini pun banjir pujian dari netizen.

Bagaimana tidak, meski telah berpisah keduanya tetap akur bahkan selalu tampil harmonis sebagai orangtua untuk Gempi membuat netizen terharu.

Baik Gading maupun Gisel tak ingin ketinggalan membagikan keseruan mereka selama berada di London. Ini momen mereka saat makan siang bersama terlihat bahagia dan penuh kehangatan.

Keharmonisan yang dipamerkan oleh Gading dan Gisel sukses bikin warganet baper. Banyak netizen yang mendukung keduanya untuk rujuk.

Selama liburan, outfit Gading, Gisel dan Gempi pun mencuri perhatian. Mereka tampil kompak memakai baju berwarna nude sambil berjalan-jalan mengelilingi kota bak keluarga bahagia.

Foto liburan akhir tahun yang membawa Gempi ke London banjir pujian dari netizen.

Baca Juga: Foto Gempi Satukan Tangan Gisel dan Gading Marten Bikin Baper, Tabiat Asli Rino Soedarjo Terkuak

Ayah Gisel, Alal Suryanto tampaknya pasrah terima nasib begini saat putrinya mengunggah foto liburan di Eropa.
Instagram

Ayah Gisel, Alal Suryanto tampaknya pasrah terima nasib begini saat putrinya mengunggah foto liburan di Eropa.

"Back here!!! Request Nona Gempita Nota Marten

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest