Follow Us

Viral Potret Ibu-ibu Meninggal Terlindas Rantis Kostrad, Keluarga Dapat Ini dari TNI

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 19 Januari 2023 | 14:52
Seorang ibu meninggal dunia lantaran motor yang dikendarinya tersenggol rantis Kostrad TNI AD. Tubuhnya sempat terlindas.
Istimewa

Seorang ibu meninggal dunia lantaran motor yang dikendarinya tersenggol rantis Kostrad TNI AD. Tubuhnya sempat terlindas.

Fotokita.net - Sebuah peristiwa kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa seorang ibu terjadi di Jalan Raya Veteran, tepatnya di depan SPBU Usman Kebon Kolot, Kabupaten Purwakarta, Rabu (18/1/2023).

Korban yang bernama Siti Masitoh (42) meninggal dunai usai sepeda motor yang dikendarainya tersenggol oleh kendaraan rantis Kostrad TNI AD. Setelah tersungkur, tubuh Siti terlindas rantis.

Raymond Faeyza Albasry (4) yang diboncengi oleh Siti Masitoh turut menjadi korban dari kecelakaan tersebut. Namun, Raymond hanya mengalami luka-luka.

"Anaknya masih dirawat karena mengalami luka lecet di dagu, bibir, sikut dan lutut serta benjol di kepala," kata Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad) Brigjen TNI Hamim Tohari kepada awak media, Kamis (19/1/2023).

Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Warjo membenarkan kecelakaan yang terjadi wilayah hukumnya itu. Hanya saja, Warjo mengatakan, kecelakaan tersebut tidak ditangani langsung oleh pihaknya.

"Karena ada kaitannya dengan militer. Jadi kecelakaan tersebut langsung ditangani oleh polisi militer," ujar Warjo saat dikonfirmasi awak media Tribun Jabar, Rabu (18/1/2023) sore.

Sementara itu, Odoy Soemantri (52) yang merupakan saksi mata turut membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan yang melibatkan kendaraan rantis milik Kostrad TNI AD tersebut.

"Iya benar kemarin kejadiannya sekitar 09.30 WIB pas saya lagi dagang bubur kacang ijo depan SPBU," ujar Odoy saat ditemui Tribun Jabar di lokasi kejadian, Kamis (19/1/2023).

Menurutnya, korban seperti mengabaikan suara dari sirine pengawalan iring-iringan kendaraan milik TNI AD yang memang melintas dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga: Jenderal Dudung Sentil Harga Diri TNI, Mantan Komandan Pasukan Elite Kostrad Buru-buru Lakukan Ini, Foto Sang Perwira Beredar

"Ada pengawalnya pakai sirine, terus sudah ada beberapa kendaraan tentara yang lewat depan ibunya juga, tapi si ibu (korban) malah naik motornya terus ketengah jalannya, eh kesenggol terus habis itu kelindas tubuhnya," ucapnya.

Ia mengatakan, korban langsung diselamatkan oleh pihak TNI AD untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih untuk penanganan lebih lanjut.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular