Follow Us

Ini Alasan Ferry Irawan Sebar Link Foto Venna Melinda Tanpa Hijab, Hotman Paris Turun Tangan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 14 Januari 2023 | 18:24
Ferry Irawan mengirimkan link foto-foto istrinya, Venna Melinda tanpa hijab. Potret mesra itu telah musnah.
Instagram

Ferry Irawan mengirimkan link foto-foto istrinya, Venna Melinda tanpa hijab. Potret mesra itu telah musnah.

Fotokita.net - Inilah alasan Ferry Irawan menyebarkan link foto istrinya, Venna Melinda tanpa hijab. Pengacara kondang Hotman Paris sampai turun tangan.

Rumah tangga Venna dan Ferry saat ini berada di ujung tanduk. Kemesraan yang sebelumnya selalu ditampilkan di televisi dan media sosial musnah sudah.

Terkini, pernikahan yang sempat jadi sorotan itu hanya tersisa kemarahan dan luka kekerasan serta sakit hati.

Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke polisi atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kini, Ferry Irawan ditetapkan sebagai tersangka.

Setelah pelaporan itu, Venna menjelaskan mengenai kejadian yang berlangsung di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur, tersebut.

Mantan istri Ivan Fadilla menerangkan KDRT yang dialaminya terjadi sejak tiga bulan lalu. Ia mengaku beberapa kali dibekap, ditindih, hingga dipiting.

Ibunda Athala Naufal itu mencoba bertahan menjalani rumah tangga seperti itu dengan alasan menutupi aib suaminya. Namun yang terjadi di Kediri menurutnya sudah di luar batas.

Saat itu, Ferry Irawan menempelkan dahinya ke dahi mantan anggota DPR RI. Kepalanya terus memberikan tekanan hingga Venna Melinda merasa sakit.

Setelah itu, kepala Ferry Irawan semakin turun ke bawah sehingga dahinya berada di hidung Venna.

"Tolong-tolong, patah nanti hidung saya," mantan artis sinetron ini bercerita saat memberikan keterangan kepada awak media di Polda Jawa Timur, Kamis (12/1/2023).

Baca Juga: Alamak! Venna Melinda Risih Organ Intimnya Dicolek-colek Ferry Irawan

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest