Follow Us

Mulut Manis Ferry Irawan Makan Banyak Korban, Elma Theana Bungkam Suami Venna Melinda Pakai Cara Ini, Tak Ada Lagi Foto Bersama

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 25 Maret 2022 | 10:54
Elma Theana punya jurus ampuh untuk membungkam mulut manis Ferry Irawan. Dia mengungkap kebohongan suami Venna Melinda.
Facebook

Elma Theana punya jurus ampuh untuk membungkam mulut manis Ferry Irawan. Dia mengungkap kebohongan suami Venna Melinda.

Fotokita.net - Ferry Irawan kembali menyisakan masalah. Elma Theana yang masih sakit hati ditendang sebagai wedding organizer (WO) pernikahan Ferry Irawan membongkar bukti kebohongan sang aktor. Dia menyesal terbuai mulut manis suami Venna Melinda. Kini, tak ada lagi foto bersama di antara mereka.

Ferry Irawan berbahagia menikmati masa bulan madu dengan istri yang baru dia nikahi, Venna Melinda. Namun, di tengah kebahagiaan itu, Ferry Irawan masih terus diganggu dengan masalah pembatalan jasa wedding organizer milik Elma Theana, Madeena.

Beberapa waktu lalu, Ferry Irawan membuat pernyataan di depan awak media. Dia mengaku mendadak ditagih puluhan juta rupiah satu jam sebelum acara lamaran. Hal itulah yang mendasari kecewa sekaligus trauma suami Venna Melinda akan menggunakan jasa WO.

Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan pada 7 Maret 2022 lalu memang digelar tanpa bantuan pihak WO (wedding organizer). Padahal sebelumnya, Venna Melinda dan Ferry Irawan dikabarkan bakal menggunakan jasa WO untuk pernikahannya.

Namun alasan Ferry Irawan batal menggunakan jasa WO untuk pernikahannya rupanya cukup bulat. Usut punya usut, alasan Ferry Irawan rupanya berkaitan dengan jumlah biaya yang ditagihkan pihak WO padanya.

Ferry Irawan mengaku tagihan tersebut disodorkan padanya oleh pihak WO satu jam sebelum acara lamaran dimulai. "Waktu lamaran, satu jam sebelumnya saya dipanggil untuk duduk bersama pihak WO," ungkap Ferry Irawan di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan Rabu (23/3/2022).

Bukan cuma itu, nominal biaya yang ditagihkan ke Ferry Irawan tembus puluhan juta rupiah. "Saya diberi tahu kalau ada biaya berapa puluh juta yang harus saya bayar," lanjutnya.

Baca Juga: Terus Ditagih Utang Mantan Istri, Ferry Irawan Sesumbar Keluar Rumah Venna Melinda Cuma Bawa Badan, Foto Nikah Ibunda Verrell Bramasta Tuai Protes

Ferry Irawan mengaku begitu menyesalkan mengapa rincian biaya atau RAB tak diberitahukan padanya dari awal mula. "Kenapa kok enggak diberi tahu dari awal? Harusnya dari awal dibicarakan," kata Ferry Irawan. "Apakah klien ini sanggup atau menyetujui," tambahnya.

Ferry Irawan menyebutkan, pihak WO dari awal memberitahunya bahwa pernikahannya ini mendapat full endorse. Dengan begitu, Ferry Irawan mengira tak ada biaya tambahan yang harus dikeluarkan. "Dari awal, saya dikasih tahunya full endorse," kata Ferry Irawan.

Seperti dikutip dari YouTube Offcial NitNot pada Rabu (23/3/2022), Ferry Irawan sendiri mengaku telah meminta Rencana Anggaran Biaya (RAB) pada pihak WO. Namun RAB yang diminta Ferry Irawan justru tak kunjung diberikan.

"Untuk biaya operasional apapun itu saya sudah minta RAB dari awal," ujar Ferry Irawan. "Ada enggak RAB, penawarannya seperti apa, berapa banyak, untuk apa saja itu kan akan dibicarakan di awal gitu loh."

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest