Follow Us

Dihujat! Travel Umroh Pajang Potret Venna Melinda dan Ferry Irawan, Netizen: Siapa yang Mau Berangkat Bareng Algojo?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 11 Januari 2023 | 09:44
Ferry Irawan dihujat lantaran memajang pamflet travel unroh dengan foto dirinya dan Venna Melinda.
Instagram

Ferry Irawan dihujat lantaran memajang pamflet travel unroh dengan foto dirinya dan Venna Melinda.

Fotokita.net - Ferry Irawan yang menjadi sorotan lantaran kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kembali mendapatkan kecaman.

Di tengah laporan istrinya ke polisi, Ferry sempat mengunggah pamflet travel umroh yang memajang potret dirinya bersama Venna Melinda.

Melihat unggahan aktor sinetron itu, banyak netizen yang menumpahkan kekesalan mereka. Beragam hujatan muncul dalam kolom komentar di akun media sosial suami Venna Melinda. Terlebih lagi, foto unggahan lainnya sengaja ditutup Ferry.

Kondisi terkini Venna Melinda pasca mendapatkan KDRT mengalami sakit secara fisik. Hotman Paris mengungkapkan jika Venna Melinda tidak hanya hidungnya saja berdarah tetapi tulang rusuknya juga mengalami kesakitan.

“Dia sedang berbaring kesakitan di rumah sakit, dan menelepon saya, Menangis dengan hidung berdarah-darah,” ungkap Hotman Paris, yang mewakili ibunda Verrell Bramasta seperti dilansir dari Instagramnya, Selasa (10/01/2023).

“Dia merasakan kesakitan di tulang rusuknya dan keadaaanya masih sangat lemas,” sambungnya.

Berdasarkan keterangan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto, insiden tersebut terjadi pada Minggu (8/1). Kala itu Venna Melinda dan Ferry Irawan menginap di salah satu hotel di kawasan Jalan Dhoho, Kediri, Jawa Timur.

"Ya cekcok saja di kamar. Itu cekcok (di salah satu kamar hotel) di Kediri, Kota Kediri," kata Kombes Pol Dirmanto melalui sambungan telepon.

Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto memaparkan hasil visum yang dilakukan memang Venna mengalami luka di bagian hidung. Luka itu terjadi akibat tekanan yang dilakukan oleh Ferry dengan kepalanya.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Verrell Bramasta Dihantam Badai Usai Jadi Gelandangan di Negeri Orang

Kasus dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan terhadap istrinya, Venna Melinda terus menjadi sorotan publik.
Instagram

Kasus dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan terhadap istrinya, Venna Melinda terus menjadi sorotan publik.

"Luka dari keterangan di hidung. Kalau keterangan korban dia ditekan kepala terlapor menekan hidungnya sampai mengeluarkan darah," kata AKBP Hendra.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular