Follow Us

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Verrell Bramasta Dihantam Badai Usai Jadi Gelandangan di Negeri Orang

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 10 Januari 2023 | 11:26
Verrell Bramasta menelan pil pahit usai menjadi gelandangam di negara orang. Sang ibunda, Venna Melinda alami KDRT.
Instagram

Verrell Bramasta menelan pil pahit usai menjadi gelandangam di negara orang. Sang ibunda, Venna Melinda alami KDRT.

Fotokita.net - Malang nian nasib aktor tampan Verrell Bramasta. Usai menjadi gelandangan di negeri orang, mantan kekasih Natasha Wilona harus rela dihantam badai. Ibunya, Venna Melinda mengalami KDRT dari Ferry Irawan.

Kabar Venna Melinda melaporkan suaminya yang baru dinikahi pada Maret 2022 membuat publik syok. Ibu tiga anak ini membuat laporan di Kepolisian Resor Kediri, Jawa Timur. Venna melaporkan Ferry Irawan ke pihak kepolisian atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

"Benar, Saudari V (Venna Melinda) melaporkan (suaminya) berkaitan dengan KDRT," kata Direktur Reskrimum Polda Jatim Kombes Pol Totok Suharyanto kepada wartawan.

Kasus itu kini dilimpahkan ke Kepolisian Daerah Jatim dan ditangani Subdirektorat Renakta pada Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum). Venna Melinda dan Ferry Irawan diketahui belum genap setahun menikah.

Keduanya juga bahkan sering menampilkan kemesraan di depan umum pasca berstatus sebagai suami istri pada Maret 2022 lalu. Sontak kabar dugaan KDRT yang dialami oleh Venna Melinda ini mengejutkan publik pada Senin 9 Januari kemarin.

Di tengah kasus dugaan KDRT yang menimpa Venna Melinda, publik kembali teringat dengan sikap Verrell Bramasta dan Athalla Naufal dua anak Venna Melinda dari pernikahannya dengan sang mantan suami, Ivan Fadilla.

Verrell bahkan mengaku sempat mengutus seseorang untuk menyelidiki masa lalu Ferry Irawan. Hal ini dilakukan Verrell Bramasta saat ibunya, Venna Melinda memutuskan untuk menikah lagi. Tindakan Verrel ini sempat membuat sang adik, Athalla Naufal kaget.

"Dia (Verrell) nanya ke aku, 'coba kamu seldiki deh," kata Athalla saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Feni Rose di tahun 2022 lalu. Athalla kemudian setuju dan melakukannya.

"Yaudah aku mewakilkan dia juga," ujar Athalla lagi. Diungkap Athalla dia dan sang kakak sendiri sempat kaget dengan keputusan sang ibunda untuk menikah dengan Ferry Irawan.

Baca Juga: Asyik Foto di Tempat Wisata Tokyo, Liburan Verrell Bramasta Berantakan Karena Copet, Sikap Polisi Jepang Bikin Kesal

Saat ibunya mengalami KDRT, anak sulung Venna Melinda sedang liburan di Jepang. Apes, Verrell malah kecopetan di negeri orang.
Instagram

Saat ibunya mengalami KDRT, anak sulung Venna Melinda sedang liburan di Jepang. Apes, Verrell malah kecopetan di negeri orang.

Kedua anak Venna Melinda ini mengaku mengetahui jalinan asmara ibunya melalui media sosial, instagram.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest