Follow Us

Masih Ingat Onky Alexander Bintang Catatan Si Boy? Jual Rumah Usai Ceraikan Pengusaha Kaya, Putrinya Terseret Kasus Investasi Bodong

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 12 Januari 2023 | 16:15
Onky Alexander pemeran utama Catatan Si Boy berfoto bersama putri semata wayangnya, Sasqia Putri.
Instagram

Onky Alexander pemeran utama Catatan Si Boy berfoto bersama putri semata wayangnya, Sasqia Putri.

Fotokita.net - Apakah kita masih mengingat aktor tampan Onky Alexander? Setelah menceraikan istrinya yang tercatat sebagai pengusaha kaya, pemeran Catatan Si Boy ini harus mendapati kabar putri semata wayangnya terseret kasus investasi bodong.

Pada tahun 90an nama Onky Alexander termasuk deretan aktor papan atas yang merajai dunia hiburan Tanah Air. Bukan cuma parasnya yang tampan, dia juga piawai bermain dalam film legendaris Catatan Si Boy.

Setelah membintangi film yang laris di pasaran itu, sosok sang aktor semakin melejit. Karienya kian moncer hingga menjadi model iklan beragam produk kelas atas. Onky semakin berjaya serta bergelimang uang.

Namun, dalam urusan asmara, Onky gagal meneruskan kisah cintanya dengan artis cantik Paramitha Rusady. Dia terpaksa memutuskan Paramitha Rusady lalu memilih nikah bersama Paula Ayustina Saroinsong pada tahun 1995 yang mana punya perbedaan usia yang sangat jauh.

Pernikahan mereka mengundang kabar miring. Paula yang tercatat sebagai pengusaha kaya dan dekat dengan keluarga Cendana menikahi brondong tajir. Sebab, Onky teramat sangat digandrungi sampai anak muda banyak yang ikut gaya dia.

Namun di sisi lain ada saja netizen yang mencibir kalau Onky termasuk cowok matre, mau menikahi Paula karena kekayaannya. "Onky cowok matre kalau Paula gak kaya, gak bakalan dinikahi," tulis netter dari YouTube SCTV beberapa waktu lalu.

"Dulu kawin pun, karena Paula kaya. Sedangkan umur jauh bedanya, ibarat ibu dengan anak. Kawin dengan Paula karena harta," tambah netter yang lain.

Lebih dari 20 tahun Onky menjalani biduk rumah tangga bersama istri yang 10 tahun lebih tua darinya, tiba-tiba terguncang. Jauh dari kabar tak sedap, mantan kekasih Paramitha resmi cerai.

Merujuk sumber dari YouTube SCTV, 3 rumah mewah milik mereka di daerah pasar minggu, telah berpindah tangan.

"Apa benar ini rumahnya Paula," kata seorang awak media saat berkunjung di kediaman mantan istri aktor Catatan Si Boy. "Oh, sudah pindah atau gimana pak?," sambungnya.

Baca Juga: Dituding Nipu Investasi Bodong, Sosok Orangtua Artis Sinetron Anak Jalanan Bukan Orang Sembarangan, Ini Potretnya

Setelah cerai dari pengusaha tajir, Onky Alexander dikabarkan menjual rumah mewahnya.
Instagram

Setelah cerai dari pengusaha tajir, Onky Alexander dikabarkan menjual rumah mewahnya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest