Follow Us

Ajak Korbannya Lakukan Ini, Motif Pemulung Culik Bocah di Jakpus Dikantongi, Foto Tampangnya Bikin Geram

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 03 Januari 2023 | 07:41
Motif pemulung menculik bocah perempuan di Jakpus dikantongi polisi. Foto tampang pelaku yang mantan narapidana bikin geram.
istimewa

Motif pemulung menculik bocah perempuan di Jakpus dikantongi polisi. Foto tampang pelaku yang mantan narapidana bikin geram.

Fotokita.net - Seorang pemulung bernama Iwan Sumarno menculik bocah perempuan berinisal MA, yang berusia 6 tahun. Motif pelaku sudah dikantongi polisi. Foto tampangnya bikin geram.

Kini bocah tersebut sudah ditemukan dan pelaku juga sudah diamankan.

"MA sudah kami temukan dan pelaku sudah kami tangkap," kata AKBP Gunarto saat dihubungi wartawan, Senin (2/1/2023).

Gunarto mengatakan penangkapan Iwan Suwarno dilakukan Senin malam. Polisi sempat berada di lokasi penangkapan untuk mengecek TKP.

"Saat ini kami masih di TKP di Ciledug," jelas Gunarto.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Pusat berhasil mengidentifikasi indentitas pelaku.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengatakan, hasil penyelidikan, terduga pelaku bernama lengkap Iwan Sumarno, kelahiran 1980 dan beralamat tinggal di Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

"Kemarin tanggal 30 Desember kami sudah naikan kasus ini menjadi penyidikan.

Mengingat para saksi sudah kami BAP dan per kemarin (Sabtu 31 Desember 2022) kami telah mengeluarkan surat DPO yang sudah kita sebarkan mengingat tim kami di lapangan berhasil mengindentifikasi terduga pelaku, penculikan yang membawa korban inisial M dengan menggunakan bajaj," tuturnya di Jakarta, Minggu (1/1/2023).

Baca Juga: Ingat Pemulung Viral Karena Ngaji di Emperan Toko Hingga Jadi Anak Angkat Syekh Ali Jaber? Begini Nasibnya Sekarang Usai Ditinggal Pergi Sang Ulama

Komaruddin menjelaskan, jajarannya telah mengembangkan kasus dan memeriksa sejumlah saksi.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular