Follow Us

Ingat Pemulung Viral Karena Ngaji di Emperan Toko Hingga Jadi Anak Angkat Syekh Ali Jaber? Begini Nasibnya Sekarang Usai Ditinggal Pergi Sang Ulama

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 14 Januari 2021 | 18:57
Pemulung yang kepergok baca alquran di emperan jalan saat hujan jadi viral.
Tribunnews.com

Pemulung yang kepergok baca alquran di emperan jalan saat hujan jadi viral.

Fotokita.net - Ingat pemulung viral yang ngaji di emperan toko hingga jadi anak angkat Syekh Ali Jaber? Begini nasibnya sekarang usai ditinggal pergi sang ulama.

Ingat foto pemulung yang kepergok mengaji di sela berteduh dari hujan di emperan toko di Braga, Kota Bandung, Jawa Barat?

Sejak foto mengajinya menjadi viral di media sosial, sosok Muhammad Ghifari Akbar, pemulung berusia 16 tahun mengundang simpati banyak orang.

Kisah rezeki nomplok Muhammad Gifari Akbar terus berlanjut. Akbar akhirnya bisa bertemu dengan Syekh Ali Jaber.

Baca Juga: Selain Raffi Ahmad, Ternyata Syekh Ali Jaber Banjiri Anak Buah Jokowi Hadiah Berlimpah Hingga Sebut Keinginan yang Belum Terwujud

Sebelumnya foto Akbar sedang mengaji di trotoar Jalan Braga, Kota Bandung sambil membawa sebuah karung viral di media sosial.

Apa yang dilakukan remaja asal Garut ini membuat Syekh Ali Jaber trenyuh dan ingin bertemu.

Keduanya sempat berkomunikasi ketika sebuah stasiun televisi swasta menggelar wawancara.

Namun mereka tak bertemu secara langsung.

Baca Juga: Fotonya Lagi Ngaji di Emperan Bikin Anggota DPR Terharu, Pemulung Ini Ketiban Rezeki Nomplok: Ditunjuk Jadi Direktur

Pertemuan itu akhirnya bisa terwujud di salah satu tempat di Muslimah Center Nuurun Nisa, Cihanjuang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (11/11/2020).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest