Follow Us

Pantesan Foto Interior Desain Dapur Sempit Lebih Rapi, Ini Gara-garanya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 01 Januari 2023 | 17:43
Pemilik rumah minimalis terkejut. Rupanya foto interior desain dapur sempit tampak lebih rapi gara-gara trik ini.
Instagram

Pemilik rumah minimalis terkejut. Rupanya foto interior desain dapur sempit tampak lebih rapi gara-gara trik ini.

Fotokita.net - Pantesan foto interior desain dapur sempit di rumah minimalis tampak lebih rapi. Ternyata ini gara-garanya.

Desain dapur sempit menjadi pilihan terbaik untuk menghadirkan area memasak yang nyaman sekaligus fungsional di lahan terbatas.

Namun, desain dapur sempit harus ditata agar perabotan memasak tak membuat sesak. Rupanya foto interior desain dapur sempit lebih rapi karena gara-gara ini.

Tidak semua orang berkesempatan untuk memiliki ruang dapur luas yang muat untuk menampung berbagai macam perabotan memasak.

Itu sebabnya, bagi yang memiliki desain dapur sempit, beragam cara akan dilakukan guna membuat ruangan tidak terasa sesak karena dipenuhi barang.

Merujuk informasi dari Southern Living, Minggu (1/1/2023), foto interior desain dapur sempit tampak lebih rapi gara-gara trik penyimpanan barang yang cocok diterapkan di area masak rumah minimalis.

1. Manfaatkan dinding, kulkas, dan tali

Ruang dinding yang kosong bisa dimanfaatkan untuk menggantung peralatan dapur yang digunakan setiap hari.

Agar lebih tertata dengan rapi, gantung mereka di sebuah papan pasak.

Untuk pisau dapur, gunakan strip magnet khusus pisau karena lebih efisien. Peralatan dapur ini pun bisa dipasang di salah satu sisi kulkas.

Baca Juga: Pantas Dipuji Ibu-ibu Arisan, Ini Desain Dapur Sempit Nan Nyaman yang Cocok Buat Rumah Subsidi, 7 Foto Inspirasinya Bikin Jatuh Hati

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest